Semakin Panas! Suporter Bola Nyalahin Konser BLACKPINK di GBK

Semakin Panas! Suporter Bola Nyalahin Konser BLACKPINK di GBK
Semakin Panas! Suporter Bola Nyalahin Konser BLACKPINK di GBK/gbk.id
0 Komentar

sumedangekspres – Seperti yang diketahui, laga Persija vs Persib ditunda karena ada konser dan itu menuai banyak komentar dari suporter.

Penundaan tersebut dikarenakan Stadion GBK telah dipesan oleh pihak promotor dari girlgrup asal Korea Selatan, BLACKPINK.

Para penggemar sepak bola banyak yang tidak terima tentang hal ini.

Baca Juga:Lirik j-hope “on the street” with J. ColeIslandia, Negara yang Tak Pernah Alami Waktu Malam

Maka dari itu, penggemar BLACKPINK bersuara, bahwa BLACKPINK telah memesan stadion tersebut dari setahun yang lalu, sedangkan Persija baru melakukan perizinan sekitar kurang dari sebulan ini.

Pertandingan bola itu direncanakan akan berlangsung besok, tepatnya pada tanggal 4 Maret dan terancam batal.

Sebelum hal ini semakin membuat marah para suporter, pertandingan di GBK dipindahkan ke Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

PT. Liga Indonesia mengatakan, bahwa pertandingan tersebut tetap ditunda dan penonton harus menunggu jadwal pertandingan berikutnya.

Maka dari itu, banyak suporter bola yang lagi-lagi menyalahkan girl group Korea Selatan tersebut atas konsernya di Stadion GBK.

Para suporter bola bersama-sama membuat komentar dengan mengubah nama Stadion GBK menjadi Gelora Buat Konser.

Tidak hanya itu, para suporter bola ini juga menyerbu akun Instagram BLACKPINK dan melontarkan berbagai komentar.

Baca Juga:Ehsan “Upin & Ipin” Jadi Selebgram dan Sudah Punya 78k Followers!Cara Jawa Barat Jawab Dinamika Penanganan COVID-19 Setelah Tiga Tahun Pandemi

Mendengar hal itu, BLINK (nama fans BLACKPINK) menyuarakan pembelaan mereka atas kontroversi ini.

“Ditunda bukan karena BLACKPINK deh, Laga ini kan udah dioper ke Stadion lain tapi masih ditunda karena pemain andalan dari Persija tidak bisa ikut bertanding bukan karena BLACKPINK. Berhenti giring opini.” bela BLIK.

“Ini yg kaya t** media2 lokal dah. Digiringnya ‘gara2 BLACKPINK’, kenapa ga gara2 tragedi Kanjuruan? Padahal klo tim biru timur ga aneh2, match kalian gabakal diundur dan Persija dapet ijin pertandingan.” kata netter.

“Pertanyaannya sih simpel. waktu awal musim persija ini meggunakan stadion mana buat homebase? klo GBK ngga dibuat homebase ya jangan marah-marah, toh emang BLACKPINK ini sudah booking jauh hari. Kecuali klo persija buat GBK jadi homebasenya, silahkan marah ke pengurus GBKnya.” tulis BLINK.

0 Komentar