Alasan Lee Soo Man Pilih HYBE Karena…

Alasan Lee Soo Man Pilih HYBE Karena...
Alasan Lee Soo Man Pilih HYBE Karena.../pinterest
0 Komentar

sumedangekspres – Pendiri dan mantan produser eksekutif SM Entertainment, Lee Soo Man mengirimkan surat kepada manajemen, staf, penyanyi, dan penggemar SM.

“Pencapaian K-pop di dunia, seperti JYP, YG, dan HYBE bersama dengan SM, merupakan keajaiban dan berkah bagi Korea. Masa mudaku telah melewati tahun-tahun itu, dari Hyun Jin Young hingga H.O.T, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls’ Generation, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT, dan aespa.” kata Lee Soo Man.

Lee Soo Man mengatakan, HYBE sebagai pilihan terbaiknya.

“Status SM setelah Lee Soo Man telah lama menjadi perhatian saya. Hiburan adalah dunia kreativitas. Saya berpikir bahwa SM harus diberikan kepada yang ‘terbaik’ di industri yang dapat berkembang lebih jauh, daripada diwariskan kepada anak atau kerabat saya.” katanya.

Baca Juga:PT Pertamina Alami Kebakaran Besar, Akibat Pipa BBM MeledakIseng Membuat Konten Gantung Diri, Wanita Asal Bogor Berujung Tewas

“Jika ada masalah dengan struktur tata kelola SM, itu harus diperbaiki, dan jika ada kebutuhan untuk manajer profesional, mereka harus bertanggung jawab. Bagi saya, ‘terbaik’ berarti menghasilkan.” lanjutnya.

“Juga saingan SM, kesuksesan BTS adalah kebanggaan semua orang. Ketua HYBE Bang Si Hyuk adalah produser musik seperti saya yang telah melewati masa sulit. Dia adalah orang yang menghabiskan waktu di ruang latihan sambil makan camilan dengan calon penyanyi, dan orang yang mengalami kesulitan mencari investor.”

“Dia seperti saya, tergila-gila pada musik dan membuat rekor yang disebut BTS. Saya merasa bahwa dia memperlakukan artisnya dengan kasih sayang yang sama seperti yang saya lakukan.” ungkap pendiri SM Entertainment itu.

Ia juga mengatakan langkah selanjutnya.

“Setelah menyelesaikan arc pertama dalam hidup saya sebagai leader SM, saya sekarang beralih ke arc kedua. ‘Berikutnya’ saya adalah tempat di mana teknologi dan budaya bertemu” katanya.

Terakhir, Lee Soo Man berbicara kepada manajemen dan artis SM.

“Saya tidak pernah menyesali hari-hari yang saya habiskan bersama SM, adalah tantangan, kebahagiaan, dan berkah bagi saya.”

0 Komentar