Sasaeng Mendatangi Tempat Gym Saat Jungkook Live Streaming di Weverse

Sasaeng Mendatangi Tempat Gym Saat Jungkook Live Streaming di Weverse
Sasaeng Mendatangi Tempat Gym Saat Jungkook Live Streaming di Weverse/Instagram
0 Komentar

sumedangekspres – Pada 3 Maret lalu, Jungkook BTS melakukan live streaming seperti biasanya di Weverse.

Saat itu, Jungkook melakukan karaoke dan menghabiskan waktu berkualitas bersama ARMY.

Namun, setelah berkaraoke, Jungkook memutuskan untuk membaca komentar dan berbicara dengan para penggemarnya.

Baca Juga:LE SSERAFIM Berhasil Menginjak Million Seller Perdananya lewat Mini Album “ANTIFRAGILE”Aksi Hero Karyawan Alfamart Melawan Perampok Seorang Diri

ARMY bertanya kepada Jungkook apa yang akan dia lakukan besok dan Jungkook menjawab.

“Aku tidak punya apa-apa besok. Aku hanya akan berolahraga.” kata Jungkook.

Di tengah live streaming, sepertinya ada yang mengganggu pikiran Jungkook. Dan ia mulai membicarakan masalah yang menimpanya akhir-akhir ini.

“Oh, dan ya, saya tidak akan mengatakan apa-apa. Saya sangat berterima kasih bahwa kalian mendukung saya, dan mengirimi saya banyak minat dan cinta. Saya sangat berterima kasih. Saya bersungguh-sungguh.” katanya.

“Tolong jangan datang menemui saya ketika saya sedang berolahraga. Saya benar-benar terkejut terakhir kali.” lanjutnya.

“Aku selesai berolahraga, dan aku harus pulang. Waktu itu ketika kami melakukan siaran langsung itu. Itu sekitar 20 menit atau 30 menit… 20 menit sebelum pulang, dan aku menyalakan streaming langsung. Saya akan pulang, tetapi ada orang di sana. Saya sangat berterima kasih atas minat yang Anda tunjukkan kepada saya, tetapi ini bukan jadwal resmi (saya pergi). Jadi, Anda tahu.” jelas JK.

Jungkook meluapkan rasa frustrasinya kepada para sasaeng yang datang ke gym yang terdapat Jungkook.

Setelah mendengar hal itu, ARMY khawatir karena dia sambil mabuk.

Baca Juga:Remaja Jepang Dilaporkan Hampir Membunuh Gurunya dan Diduga Sudah Memutilasi KucingAlasan Lee Soo Man Pilih HYBE Karena…

“Ya, saya mabuk. Saya mengatakan ini karena saya mabuk. ARMY kami yang lain dapat datang jika mereka mau, tetapi mereka tidak melakukannya, dan mereka menjaga batasan. Sudah beberapa saat sejak saya melihat ARMY di tempat pribadi saya.” ungkap JK.

Jungkook juga terus mengatakan terima kasihnya atas cinta yang dia terima dari para penggemar tetapi memperingatkan bahwa muncul di tempat dia berada sudah melewati batas.

“Aku berterima kasih, tapi secara keseluruhan, tindakan itu tidak benar. Itulah yang ingin aku katakan. Aku berterima kasih atas hati kalian yang menonton siaran langsungku dan kalian datang karena kalian ingin melihatku. Tapi tetap saja, Anda tahu. Yah, saya terkejut saat itu. Saya keluar mencoba pulang, dan orang-orang ada di sana.” ucap Jungkook.

0 Komentar