Villa Dengan Spot Foto Terbaik di Sumedang!

Villa dengan spot foto terbaik di Sumedang
Villa dengan spot foto terbaik di Sumedang(ig@puteririverinn)
0 Komentar

sumedangekspres– Villa dengan spot foto terbaik di Sumedang, Sumedang adalah salah satu kabupaten di Jawa Barat yang memiliki potensi tempat wisata alam yang menarik, selain itu juga tempat penginapan atau vila bisa kamu kunjungi. Dengan nuasa persawahan dan makanan khas sunda yang sangat menggoda untuk bisa kamu nikmati itu merupakan daya tarik tersendiri yang bisa kamu rasakan.

Villa dengan spot foto terbaik di Sumedang, Villa Puteri River Inn adalah tempat penginapan yang berada di Sumédang yang menawarkan hamparan sawah dan panorama pegunungan nan alami. Ditambah suara air sungai yang mengingatkan suasana pedesaan. Tidak heran pengunjung berada di rumah perkampungan dan betah menikmati semua keindahan tempat wisata alam Sumedang ini. Nikmati keindahan alam dengan keluarga atau teman-teman sebagai refreshing untuk menyegarkan pikiran dan mumetnya rutinitas harian. Tidak ada salahnya mencoba liburan dengan menginap di Villa ini.

Daya Tarik Villa Puteri River Inn Sumedang Spot foto yang Instagramable
Di kawasan Villa Puteri River Inn, ada banyak tempat untuk foto-foto selfie yang Instagrambe. Lanskap dari sawah hijau, bebatuan besar dan kecil di sisi Sungai yang Jernih, serta air terjun kecil yang menyelidanp dari dinding batu-batu kecil.

Baca Juga:Rekomendasi Penginapan Murah di Sumedang, Desain Kasual Sampai Elegan!Kementerian Luar Negeri China Sebut Adanya Ancaman Buruk Bagi Dunia!

Selain itu, ada juga spot foto yang sengaja dibangun dengan bahan-bahan alami seperti bambu dan kayu yang kuat. Pengunjung harus mengabadikan momen selama menginap di tempat ini.

Villa Puteri River Inn ini juga tersedia kolam keluarga dengan Ukuran tidak terlalu besar. Tetapi cukup memadai untuk berenang anak-anak dan orang dewasa. Kolam renang terletak di tepi sungai dan suasananya cukup menyenangkan.

Tempat Menginap Sekalian Wisata Kuliner yang Menyajikan Menu Makanan yang Nikmat
Menu makanan yang terdapat di Saung Makan Puteri River Inn menyediakan beberapa pilihan paket dengan harga dan jumlah pengunjungnya. Misalnya paket perorangan dan kelompok. Paket perorangan memiliki dua pilihan antara lain: Paket Barokah 1 dan Paket Barokah 2.

Sedangkan paket grup memiliki pilihan: Paket Barokah Grup 1 bagi 10 orang dan Paket Barokah grup 2 bisa untuk 10 orang.

0 Komentar