Resto Populer Dekat Wisata Air Gajah Depa Cimalaka, Sumedang, Jawa Barat, Menunya Murah Banget!

Resto Populer Dekat Wisata Air Gajah Depa Cimalaka
Resto Populer Dekat Wisata Air Gajah Depa Cimalaka (Istimewa/IG Gajah Depa)
0 Komentar

sumedangekspres – Wisata air gajah depa cimalaka adalah tempat piknik atau liburan keluarga yang sangat populer di kabupaten Sumedang. Berikut Resto Populer Dekat Wisata Air Gajah Depa Cimalaka, Sumedang, Jawa Barat, Menunya Murah Banget!

Bukan hanya wisatawan lokal Sumedang yang berkunjung ke wisata air ini karena banyak masyarakay dari luar kota Sumedang juga berlibur atau piknik ketempat ini bersama keluarga mereka masing masing.

Banyak orang yang berkunjung ketwmpat wisata ini dikarenakan tempatnay asik dan juga sangat banyak wahana permainan mulai dari kawasan taman bermain untuk anak kecil, villa dan rumah makan serta ada wisata air atau kolam air yang menjadi wahana terfavorit ditempat tersebut.

Baca Juga:3 Makanan Khas Jawa Dengan Rasa Gurih dan Lezat, Yang Sudah Sangat Terkenal Akan Kelezatannya!Cara Budidaya Cabai Rawit, Dari Mulai Penanaman Sampai Perawatan Tanaman Agar Subur

Berikut adalah rumah makan yang memiliki tempat yang bagus dan juga enak untuk dikunjungi yang berada didekat wisata air gajah depa cimalaka, Sumedang, Jawa Barat.

1. Rumah Makan Fish 88

  • Alamat Rumah Makan Fish 88 : Jl. Raya Cibeureum No.337, Cibeureum Kulon, Kec. Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45353.
  • Jam Operasional : Setiap hari, 09.00 – 19.00 wib.

2. Rumah Makan Alam Sari

  • Alamat Rumah Makan Alam Sari : Jl. Mayor Abdurahman No.194, Cimuja, Kec. Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45353.
  • Jam Operasional : Setiap hari, 09.00 – 20.00 wib.

3. Rumah makan & Lesehan Cimalaka

  • Alamat Rumah makan & Lesehan Cimalaka : jl. Raya Cimalaka, Cimalaka, Kec. Tanjungkerta, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45353.
  • Jam Operasional : Setiap hari, 09.00 – 22.00 wib.

Nah itulah informasi tentang Resto Populer Dekat Wisata Air Gajah Depa Cimalaka, Sumedang, Jawa Barat, Menunya Murah Banget!

0 Komentar