Atasi Bopeng, Bekas Jerawat Dengan Perawatan Dermashine

Atasi Bopeng, Bekas Jerawat Dengan Perawatan Dermashine
Atasi Bopeng, Bekas Jerawat Dengan Perawatan Dermashine (Istimewa/BeautyEquipmentFactory)
0 Komentar

sumedangekspres – Atasi Bopeng, Bekas Jerawat Dengan Perawatan Dermashine. Punya masalah bopeng, bekas jerawat dan hal-hal yang bikin kamu gak pede dengan masalah di kulit wajah kamu adalah hal yang paling menjengkelkan. Karena itu perlu melakukan perawatan yang bisa mengatasi permasalahan tersebut.

Untuk kamu yang punya masalah tersebut bisa segera melakukan treatment bekas jerawat dengan perawatan dermashine.

Memiliki kulit wajah sehat dan berseri tentu sudah menjadi idaman para kaum hawa.

Baca Juga:10 Rekomendasi Klinik Kecantikan Terbaik 2023Intip Gaya Hidup Mahasiswa UI, Ungkap Kasta Tertinggi

Salah satu perawatan untuk kulit wajah mulus dan pori-pori bersih adalah dengan treatment.

Nah, anda para wanita maupun pria yang bingung seperti apa caranya merawat struktur kulit wajah, tak perlu risau, karena klinik dr. Devina Ekalia yang berada di kawasan Piere Tendean ini, memiliki terobosan treatment kecantikan yakni Dermashine dengan menggunakan alat baru.

Dermashine adalah sebuah treatment kecantikan yang memiliki berbagai macam fungsi seperti mengglowingkan wajah selama berbulan-bulan, mencerahkan bekas jerawat, mengurangi bopeng, mengecilkan pori-pori, memudarkan flek, serta menambah kadar air dikulit wajah.

Dermashine Treatment merupakan metode mesoterapi terkini yang berperan dalam menyalurkan serum ke dalam kulit secara presisi dan dosis yang uniform/merata.

Dermashine ini memiliki beragam manfaat, tergantung jenis serum yang digunakan, baik itu untuk peremajaan, pencerahan, mengatasi flek, melembabkan kulit dan sebagainya.

Downtime yang dimiliki dari tindakan ini yakni sedikit kemerahan yang akan hilang dalam 1-7 hari (umumnya 1 hari).

Sebelum diaplikasikan, pasien harus diperiksa dulu jenis kulitnya dengan konsultasi. Setelah konsultasi, baru bisa ditentukan pasien apakah harus dianastesi atau tidak. Setelah itu wajah pasien harus dibersihkan dan kemudian di Dermashine dengan alat khusus selama kurang lebih sepuluh hingga 20 menit.

Baca Juga:Beberapa Jalur Masuk UI (Universitas Indonesia) Yang Wajib Kamu Tahu!Mengenal Berbagai Jurusan Di Universitas Indonesia 2023

Dr. Devina Ekalia mengaku, treatment ini bisa langsung terlihat hasilnya setelah 1 hingga 2 hari pengaplikasian.

“Benar sekali jadi untuk klinik dr.DE ada promo treatment Dermashine, presisi dia mengguankan alat satu-satunya pertama di Banjarmasin dan sudah terdaftar di Kemenkes. Ini painless, jadi tidak sakit, manfaatnya banyak sekali, salah satunya untuk mengurangi pori-pori, flek, mengurangi bekas bopeng, dan jerawat, biasanya setiap pasien beda-beda keluhannya, efek dari treatment ini bisa 1 sampai 4 bulan bertahan. Selama saya praktek 5 tahun mempelajari Dermashine ini salah satu jawaban yang kita cari dari banyak problem, jadi untuk Dermashine laki-laki Perempuan bisa, dan ruangannya dibedakan,” kata dr. Devina Ekalia.

0 Komentar