View Alam Kampung Toga Sumedang, Panorama Kota Sumedang dari Ketinggian!

View alam kampung toga sumedang, panorama kota Sumedang dari ketinggian!
View alam kampung toga sumedang, panorama kota Sumedang dari ketinggian!(ig@kampungtogasumedang)
0 Komentar

sumedangekspres– View alam kampung toga sumedang, Sumedang memiliki banyak wisata alam yang sangat menyejukan dan membuat kita terasa tenang apalagi udara yang sejuk serta view alam yang indah.

View alam kampung toga sumedang. Kampung Toga ialah tempat wisata alam terpadu yang lokasinya sangat dekat dari pusat kota, nggak perlu waktu lama dalam menikmati indahnya Sumedang dari ketinggian. Yang menjadi favorit para pengunjung ialah dengan menuju puncak Bukit Toga, dimana terhampar secara nyata keindahan dari sebuah kota yang terkenal akan tahu nya ini.

Lokasi dan Alamat Kampung Toga
Lokasi Kampung Toga berada di alamat Jl. Kampung Toga KM.25, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga:Wisata Edukasi Sumedang, Untuk Mengenal Sejarah Sumedang!Rekomendasi Keeksotisan Wisata Sumedang, dijamin betah!

Rute Menuju Kampung Toga
Rute menuju Kampung Toga sangat mudah untuk dituju, dan dapat dilalui oleh kendaraan jenis roda dua maupun roda empat hingga ke area parkir.

Dari Alun-Alun Sumedang hanya berjarak sekitar 5 km, atau memakan waktu sekitar 20 menit saja. Disamping itu petunjuk jalannya pun sudah tersedia dengan baik.

Siapkan kendaraanmu dengan baik, karena jalan yang akan dilalui terus menanjak hingga ke lokasi. Namun tenang saja, jalannya mulus kok hanya di beberapa bagian saja terlihat masih berlubang.

Jam operasional Kampung Toga buka setiap hari Senin hingga Minggu.
Mulai pukul 08.00 hingga 23.00 waktu setempat.
Waktu terbaik mengunjungi Kampung Toga ialah di sore hari, dan menikmati senja bersama orang tersayang.

Harga Tiket Masuk Kampung Toga
Harga tiket masuk Kampung Toga atau Bukit Toga dengan membayar biaya parkir kendaraan saja.

Fasilitas Kampung Toga
Fasilitas yang ada di sekitar Kampung Toga diantaranya:

Area parkir kendaraan,
Café and Resto,
Villa atau penginapan,
Daya Tarik Kampung Toga
1. Best View Of Sumedang

Baca Juga:Kunci Jawaban Lengkap PKN Hal 120 SMP!Kunci Jawaban Lengkap Bahasa Indonesia Kelas 9 Hal 120-121!

Kampung Toga berada di ketinggian sekitar 800 mdpl, so view yang dihadirkan menakjubkan banget. Apalagi tempat wisata alam yang satu ini jaraknya dekat dari pusat kota.

Meski begitu, suasana yang tenang, damai, dan sejuk dapat kamu rasakan. Sangat wajar jika Kampung Toga menjadi tujuan wisata favorit ketika berada di Sumedang.

0 Komentar