10 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Langsung Cair

10 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Langsung Cair
Aplikasi penghasil uang/pexels
0 Komentar

sumedangekspres – Apakah kamu masih bingung, aplikasi penghasil uang mana yang terbukti langsung cair?

Kalau kamu baca artikel ini sampai habis, dijamin dehbakal nemu solusinya.

Aplikasi penghasil rupiah ini sebenarnya sangat banyak. Namun artikel ini hanya merekomendasikan aplikasi dibawah ini saja.

Baca Juga:Siap-siap Guys! B.I udah OTW Jakarta Buat KonserPencapaian TXT di Billboard

Langsung saja ini lah aplikasi penghasil uang yang terbukti langsung cair:

1. Streetbees

Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah dengan membagikan aktivitas atau hobi kita seperti berolahraga, memasak, bermain musik dan lainnya. Dengan membagikan story tersebut, nantinya kamu akan medapatkan uang.

2. Finku

Aplikasi yang kedua ini juga resmi dari pemerintah. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menyelesaikan awal pendaftaran saat pertama kali menggunakan aplikasinya.

Apabila ingin mendapatkan penghasilan lebih, maka kamu bisa memasukkan kode referral.

3. CashPop
Untuk aplikasi ini kamu tidak perlu mengundang teman lho. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengumpulkan poin yang nantinya bisa kamu tukar.

Nanti koin itu bisa ditukar menjadi paket internet, e-wallet, token PLN, dan masih banyak lainnya. Jika kamu ingin mendapatkan koin tambahan kamu bisa follow akun Instagram, mengisi survey, dan lain-lain.

4. Snack Video
Bagi kamu pengguna baru, ketika kamu daftar pertama kali di aplikasi ini, kamu akan langsung menerima hadiah jutaan rupiah. Nah, untuk misi mendapatkan koin pun sangat mudah, kamu hanya perlu menonton video yang kamu suka dan jangan lupa untuk login harian supaya koin kamu ikut bertambah. Kamu juga bisa bergabung di program Creator Rewards untuk mendapatkan koin yang lebih besar.

Baca Juga:Korban Kebakaran Depo Plumpang Diberi Rp 10 Juta Supaya Tidak Gugat PertaminaKeji! Pemerintah Swedia Izinkan Pembantaian Kucing Lynx untuk HIBURAN

5. GoNovel
Membaca novel adalah kegiatan yang menyenangkan. Saat ini ada banyak aplikasi novel jadi untuk pecinta novel tidak harus memiliki novel berbentuk buku. Salah satu aplikasi penyedia novel adalah GoNovel.

Cerita-cerita yang ditulis dalam aplikasi ini sebagian besar adalah karya anak bangsa yang patut diapresiasi.

Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memperoleh uang tambahan melalui GoNovel adalah dengan membaca cerita yang ada di dalamnya.

0 Komentar