Mobil Teraman Mazda 2

Mobil Teraman Mazda 2
Mobil Teraman Mazda 2
0 Komentar

sumdangekspres – Mobil Teraman Mazda 2

Mazda 2 merupakan mobil yang di produksi oleh mazda yang masuk dalam kategori hatchback. Mazda2 di rilis di indonesia pada tahun 2009 dengan harga jual 165 juta sampai 240 jutaan.

Pada tahun oktober 2014 mobil ini juga melakukan facelift dan perubahan total dan di bandrol dengan harga 240 juta sampai 297 jutaan. Mazda 2 juga sering di pandang sebagai pesaing berat dari Honda Jazz dan Toyota

Yaris, karena dari segi kualitas ke tiga mobil tersebut hampir memiliki kualitas yang sama.

Baca Juga:Azura Luna Penipu Berkelas Sudah TertangkapMazda Memunculkan Kembali Rotary Engine

Mobil ini bisa menjadi pertimbangkan jika mazda mesin rotary belum anda capai maka beli lah mobil ini mempunyai kelebihan yang melimpah.

Kelebihan Mazda 2 Hatchback

  1. Memiliki Desain yang menarik dan menawan etelah facelift yang diberikan pada penghujung tahun silam, Mazda 2 2019 mendapatkan sedikit ubahan.
    Grille depan bergaya honeycomb dengan aksen chrome pada sisi ujung grille. Desain bumper baru dengan aksen chrome menambah kesan elegan di bagian belakang.
  2. Memiliki tenaga yang lumayan besar serta irit bahan bakar karena Mobil Mazda 2 sudah dilengkapi dengan mesin Skyactiv 1.5L 4-silinder segaris DOHC dengan Dual S-VT dan ETC yang bertenaga. Mampu mengeluarkan 109 hp serta torsi puncak 144 Nm yang besar. Sistem stop i-STOP turut mempengaruhi konsumsi bahan bakar yang lebih baik dibandingkan edisi sebelumnya.
  3. Selain dari mesin dan desain yang menarik dari Mazda 2 juga memiliki beberapa fitur teknologi yang modern yaitu seperti MZD Connect responsif
    Beberapa hatchback yang dijual di Indonesia memiliki fitur hiburan layar sentuh. Tapi tak semuanya mampu menawarkan sistem yang responsif layaknya MZD Connect. Dengan 6 speaker, layar sentuh 7 inci bisa memutar radio AM/FM, serta pengaturan Bluetooth dan beberapa fungsi di dalam mobil.
  4. Selain ketiga point itu Mazda memiliki kenyamanan saat handling yang baik. Tak terkecuali Mazda 2. Mesin yang responsif serta peningkatan pada fitur memiliki andil besar dalam kenyamanan mengendarai mobil ini. Mazda 2 GT bahkan dibekali paddle shift yang memberikan rasa berkendara yang lebih sporty di belakang setir.
  5. Dilegkapi dengan fitur keamanan dan kenyamanan bagi pengendar  MAZDA 2
    Untuk fitur keselamatan sendiri mazda 2 sudah di lengkapi dengan fitur berteknologi modern seperti SkyActiv Body bermaterial ultrahigh-tensile steel yang berfungsi untuk melindungi pengendara dari benturan keras pada body. Mazda 2 juga sudah di lengkapi dengan fitur Dual SRS Airbags, 3 pointSeatbelts for All Seating Positions, ISOfix Child-seat anchors, Taction Control System (TCS), Hill Launch Assist (HLA),Dynamic Stability Control (DSC), dan Emergency Stop Signal (ESS).
0 Komentar