5 Rekomendasi Concealer Yang Cocok Untuk Semua Jenis Kulit

5 Rekomendasi Concealer Yang Cocok Untuk Semua Jenis Kulit
5 Rekomendasi Concealer Yang Cocok Untuk Semua Jenis Kulit (Istimewa/Productnation)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Rekomendasi Concealer Yang Cocok Untuk Semua Jenis Kulit. Dalam memilih concealer tentunya harsu yang cocok dengan semua jenis lkulit kamu ya tentunya. Rekomendasi concealer yang cocok untuk semua jenis kulit sangatlah penting.

Concealer mungkin menjadi salah satu makeup wajib yang harus dimiliki. Yuk, simak beberapa rekomendasi concealer dengan harga terjangkau!

Concealer tampaknya sudah menjadi salah satu makeup wajib para perempuan.

Selain dapat menutupi lingkaran hitam di bawah mata, concealer juga dapat menyamarkan noda bekas jerawat.

Baca Juga:5 Cara Penggunaan Concealer yang TepatConcealer Banyak Manfaatnya Lho! Yuk, Simak!

Banyak produk concealer yang dijual bebas di pasaran, namun tentu tak semuanya cocok dan berkualitas.

Berikut 5 rekomendasi concealer yang cocok untuk kamu.

1. Maybelline Fit Me! Concealer
Dengan harga yang terjangkau, Maybelline menawarkan hasil makeup yang terlihat natural, segar, dan flawless. Concealer terbaik dari Maybelline ini dikemas dalam bentuk yang ramping, namun punya isi yang banyak sehingga tahan lama untuk digunakan berkali-kali.

Di dalamnya sudah terdapat aplikator yang cukup panjang untuk memudahkan Anda saat mengaplikasikannya. Daya coverage yang natural dari concealer yang aman untuk remaja ini akan menjadikan kulit terlihat lebih alami dan terhindar dari kesan cakey.

Produk favorit banyak perempuan Indonesia ini aman digunakan karena sudah teruji secara dermatologis dan ophthalmologist, bebas parfum, serta non-comedogenic.

2. LA Girl HD Pro Concealer
Concealer terbaik persembahan LA Girl ini dikemas dalam tube plastik yang berukuran travel-size sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Selain itu, LA Girl juga sudah menyertakan aplikator berbentuk kuas yang mudah diaplikasikan.

Jika Anda punya masalah seperti jerawat yang membandel, tekstur creamy yang mudah di-blend dari produk ini memberi coverage yang baik sehingga wajah langsung mulus seketika. Pilihan shade yang banyak pun memudahkan Anda menyesuaikan dengan warna kulit, mulai dari putih, kuning langsat, sawo matang, hingga gelap.

3. The SAEM Cover Perfection Tip Concealer

0 Komentar