Sukagalih Dukung Tahapan Pemilu 2024

Sukagalih Dukung Tahapan Pemilu
Sukagalih Dukung Tahapan Pemilu
0 Komentar

KOTA – Pemerintahan Desa Sukagalih Kecamatan Sumedang Selatan, siap dukung kegiatan tahapan Pemilu Tahun 2024. Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Sukagalih, Onih Noer Rosidah baru-baru ini.

“Sebanyak sembilan orang Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (Pantarlih), saat ini sedang berjalan melaksanakan pendataan di masyarakat kami,” katanya.

Onih berharap, petugas Pantarlih bisa bekerja seoptimal mungkin, dalam mendata warga diwilayah kami. Berkoordinasi dengan para Ketua RT dan RW, untuk mendata door to door mendatangi tiap rumah warga yang ada di wilayah Desa Sukagalih, yang mencakup tiga Dusun, sembilan RW dan 21 RT.

Baca Juga:Jatimulya Prioritaskan Tiga Program PembangunanKisah Legenda Mitos Horor Kuyang

Onih menjelaskan, hal ini mereka tekankan, untuk menjamin ke akuratan data warga masyarakat yang mempunyai hak pilih. Terutama bagi pemilih Pemula, yang menginjak usia 17 tahun pada tanggal 14 Februari 2024 yaitu pada hari “H” pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

“Kami dari pihak Pemerintahan Desa Sukagalih sangat berharap, hasil Pencocokan dan penelitian (Coklit) pendataanya cukup optimal dan akurat,” ujarnya. Sukagalih Dukung Tahapan Pemilu

Khususnya di Desa Sukagalih diharapkan pada pelaksanaan Pemilu di tahun 2024 tidak timbul permasalahan. Karena Coklit data yang dilaksanakan para petugas Pantarlih sekarang, Baik itu untuk Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Bupati ( Pilbup ), dan Pemilihan Lesgilatif ( Pileg ), semuanya bisa berjalan sukses, pungkasnya.(ahm)

0 Komentar