Tempat Nongkrong Terdekat Daerah Jatinangor, Tempat Nongkrong Hits dan Instagramable. Cocok Untuk Liburan Sama Ayang!

Tempat Nongkrong Terdekat Daerah Jatinangor
Tempat Nongkrong Terdekat Daerah Jatinangor (Istimewa/Freepik)
0 Komentar

sumedangekspres – Tempat Nongkrong Terdekat Daerah Jatinangor, Tempat Nongkrong Hits dan Instagramable. Cocok Untuk Liburan Sama Ayang!

Menjelang hari libur antara hari sabtu dan minggu biasanya banyak orang yang mempersiapkan agenda untuk berlibur atau piknik bersama keluarga kecilnya.

Para pekerja yang sudah menikah dan sudah mempunyai seorang anak biasanya akan mencari spot atau tempat terbaik untuk anak serta istrinya berlibur.

Baca Juga:Tempat Nongkrong Jatinangor, Tempatnya Instagramable dan Aesthetic Banget, Wajib Dikunjungi!Rekomendasi Makan Siang Untuk Kelaurga, Resep Opor Ayam dan Rendang Ayam

Tetapi tidak dengan anak anak remaja pada zaman sekarang, karena anak anak remaja pada zaman ini biasanya akan pergi sendiri bersama teman temannya untuk nongkrong ataupun berlibur bersama.

Biasanya alasan mereka lebih memilih berlibur bersama teman temannya karena banyak yang merasa keren dan juga mengikuti trend yang sedang terjadi saat ini.

Berikut tempat nongkrong yang bisa kamu kunjungi bersama dengan teman temanmu, tempat ini memiliki spot view yang bagus dan nyaman untuk kebersamaan bersama teman.

1. Plumeria Cafe & Creative Space

Diposisi pertama ada plumeria cafe & creative space, tempat ini cocok untuk kamu jadikan tempat nongkrong yang asik bersama teman temanmu.

Kamu bisa menikmati hari libur bersama dengan teman temanmu sambil menikmati makanan dan minuman yang sangat kekinian dengan harga yang sangat terjangkau.

2. Backspace cafe

Selanjutnya ada tempat yang memiliki nama backspace cafe, tempat yang satu ini snagat indah dan juga sangat aesthetic.

Kamu bisa menikmati hari liburmu bersama teman temanmu dengan spot view dan spot foto yang sangat bagus.

Baca Juga:Resep Ayam Rica Rica Spesial, Nikmatnya Bikin Sulit DilupakanIde Jualan Makanan, Makan Siang Enak dan Murah Meriah, Simak Resep Masakan Rumahan Disini!

Kamu juga bisa menikmati berbagai macam menu dengan harga yang sangat terjangkau. Apabila kamu bemrinat silahkan kunjungi alamat dibawah ini.

0 Komentar