Bagaimana Cara Menggunakan ChatGPT di HP dan Laptop?

Bagaimana Cara Menggunakan ChatGPT di HP dan Laptop?
Bagaimana Cara Menggunakan ChatGPT di HP dan Laptop? (Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – ChatGPt adalah teknologi AI yang memiliki kemampuan untuk berinteraksi juga memberikan balasan yang sangat natural layaknya seperti manusia.

Bahkan saking hebatnya, mulai timbul keresahan di benak masyarakat apakah AI ini kan benar-benar mampu menyaingi manusia untuk mengisi peran-peran tertentu di kehidupan atau mungkin akan menggantikannya.

Respon yang didapatkan dari chatbot ini juga sangatlah akurat dengan instruksi dari penggunanya dan sangat mudah berinteraksi dengan ChatGPT tersebut.

Baca Juga:13 Teknologi Terbaru Diperkirakan Akan Ada di Masa Depan, Sebagian Sudah Ada!10 Contoh Soal Mata Kuliah Basis Data Semester 4 dengan Jawabannya

ChatGPT tersebut termasuk ke dalam LLM (Large Language Model), yaitu adalah program komputer yang adapat mengenali, meringkas, memprediksi, menerjemahkan, hingga menghasilkan teks.

Karena chatbot yang satu ini termasuk ke dalam Large language Model, maka kita dapat menggunakannya di hampir semua keperluan yang berhubungan dengan teks.

Sebab itulah yang menjadikan alasan kenapa chatbot tersebut sangatlah populer dan banyak di bicaarakan di media sosial belakangan ini.

Lalu apakah Anda termasuk yang penasaran bagaimana cara menggunakan ChatGPT yang satu ini? simaklah artikel berikut ini akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan ChatGPT di HP maupun Laptop.

Bahasa utama yang didukung Chat GPT adalah bahasa Inggris. Namun, chatbot AI dari OpenAI ini juga mendukung 94 bahasa lain, termasuk bahasa Indonesia, Jawa, Perancis, Rusia, Italia, Portugis, hingga bahasa Arab.

Bila penasaran ingin mencoba, berikut cara menggunakan Chat GPT secara gratis dan mudah. Perlu dicata, chatbot Chat GPT OpenAI ini situs yang diakses lewat peramban (browser), bukan berbentuk aplikasi yang diunduh di toko aplikasi.

Belakangan ini ChatGPT, tools chatbot berbasis kecerdasan buatan (AI) dari OpenAI, tengah naik daun. Chat GPT kini banyak digunakan orang karena chatbot AI gratis ini bisa menjawab berbagai pertanyaan secara luwes.

Baca Juga:15 Contoh Soal Informatika serta Jawabannya untuk Kelas 10Dampak Positif dan Dampak Negatif Teknologi

Luwes di sini maksudnya, ChatGPT bisa memahami konteks percakapan dan memberi teks jawaban sesuai konteks, sehingga tidak kaku layaknya robot.

0 Komentar