Tempat Populer di Bandung Yang Menyajikan Spot Foto Yang Memukau, Tiket Masuk Sangat Terjangkau!

empat Populer di Bandung Yang Menyajikan Spot Foto Yang Memukau
empat Populer di Bandung Yang Menyajikan Spot Foto Yang Memukau (instagram/@kalacemara)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Tempat Populer di Bandung Yang Menyajikan Spot Foto Yang Memukau, Tiket Masuk Sangat Terjangkau!

Bandung adalah salah satu wilayah yang terdapat di provinsi Jawa Barat, Bandung juga dikenal dengan julukan kota kembang.

Dijuluki demikian karena memang wilayah atau daerah ini menghasilkan orang orang yang memiliki wajah cantik dan juga cakep cakep.

Baca Juga:Spot Foto di Jakarta, Tempat Strategis dan Mudah Dijangkau Serta Ramai PengunjungAir Terjun Dlundung, Tempat Populer Jawa Timur, Wajib Dikunjungi Bersama Pasangan!

Bukan hanya menghasilkan orang orang yang cakep, Bandung juga menghasilkan beberapa produk dengan indah serta memukau.

Spot foto diatas ketinggian yang bisa memanjakan mata dan juga menyejukan jiwa kamu.

Tempat ini juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk syuting video clip, prewedding, sampai dance cover video.

  • Alamat Sudut Pandang Bandung : Jl. Pagermaneuh, RT.05/RW.07, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.
  • Jam Operasional : Setiap hari, 10.00 – 21.00 wib.

2. Kala Cemara Bandung

Selanjutnya ada tempat yang bernama kala cemara, tempat ini memiliki kesan romantis karena banyak tempat tempat yang cocok untuk kamu kunjungi bersama pasangan.

Tempat ini bisa kamu kunjungi bersama pasanganmu. Tempat ini juga menyediakan fasilitas yang cukup lengkap seperti cafe & resto dengan space karaoke atau tempat bernyanyi (hiburan).

  • Alamat Kala Cemara Bandung : Horison Greenforest Bandung, Jl. Sersan Bajuri No.102, Cihideung, Parongpong, West Bandung Regency, West Java 40559.
  • Jam Operasional : Setiap hari, 15.00 – 22.00 wib.

Nah itulah informasi seputar Tempat Populer di Bandung Yang Menyajikan Spot Foto Yang Memukau, Tiket Masuk Sangat Terjangkau!

0 Komentar