10 Aplikasi Nonton Drama Korea, Film Korea, Variety Show Gratis di Android, IOS, dan Laptop

10 Aplikasi Nonton Drama Korea, Film Korea, Variety Show Gratis di Android, IOS, dan Laptop Selain di DramaQu, Drakorindo
(10 Aplikasi Nonton Drama Korea)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton drama Korea yang seru menjadi hal yang wajib bagi para pecinta drama. Tidak perlu susah untuk mencari situs link, berikut akan dibahas 10 aplikasi nonton drama gratis.

Anda hanya perlu klik aplikasi dan mencari nama drama yang ingin Anda tonton. Anda sudah bisamenikmati hari dengan tontonan yang seru abis.

Drama Korea sendiri sudah masuk ke indonesia sekitar tahun 200an dengan drama yang mulai diminati dari segi alur dan pemainnya.

Baca Juga:Jawa Barat Siap Gelar Piala Dunia U-20Nonton Drakor Terbaru Oasis Episode 3 Sub Indo Drama Korea

Visual artis ataupun aktor Korea sudah banyak diakui dengan berbagai peran yang dimainkan dalam sebuah drama.

Para pecinta Korea atau Korean Wave yang didalamnya terdapat K-POP hingga K-drama akan sangat menantikan suguhan dari budaya Korea Selatan tersebut.

Namun sayangnya tidak semua TV dapat menyiarkan drama Korea makan berikut akan di bahas 10 aplikasi apa saja yang bisa digunakan nonton drama Korea hingga film Korea.

10 Aplikasi Nonton Drama Korea

Berikut 10 aplikasi nonton drama Korea secara praktis dan gratis:

1. Viu Drama Korea & Asia Terbaru Sub Indo

Situs nonton drama pertama yaitu Viu. Platform streaming yang sudah populer dari beberpa tahun silam dan banyak digunakan pecinta drakor karena kemudahan penggunaanya Anda juga menonton lebih dulu dari waktu tayang dengan layanan VIP.

Tersedia subtitle bahasa Inggris bahkan bahasa Indonesia,  Terdapat fitur offline untuk melihat tanpa koneksi internet.

2. Netflix

Di Netflix ada banyak pilihan tontonan, salah satunya drama Korea. Anda bisa simpan tontonan favorit Anda dengan mudah sehingga Anda selalu dapat menonton acara TV dan film dimana dan kapan saja.

Baca Juga:Menjaga Kesehatan Mental Menurut Perspektif Al-Qur’an dan HaditsDapat Banyak Teror dan Ancaman Sutradara In The Name of God: A Holy Betrayal Dijaga Ketat Netflix

3. Iflix

Iflix  dapat menjadi pilihan platform nonton drama Korea online berikutnya. Tidak hanya menyediakan drama Korea, namun Iflix juga menyediakan film Korea populer yang bisa Anda tonton.

4. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar menawarkan banyak film maupun drama Korea yang bisa kamu nikmati, mulai dari thriller hingga romantis yang mengharukan.

Menjadi rekomendasi untuk menonton drama Korea di Disney+ Hotstar yaitu menghadirkan para aktris dann aktor papan atas yang berkualitas.

0 Komentar