Ide Make Up Pyo Ye-Jin Hacker Taxi Driver 2

Ide Make Up Pyo Ye-Jin Hacker Taxi Driver 2
Ide Make Up Pyo Ye-Jin Hacker Taxi Driver 2
0 Komentar

sumedangekspres – Ide Make Up Pyo Ye-Jin Hacker Taxi Driver 2. Drama korea taxi driver 2 saat ini telah menjadi perbincangan para pecinta drakor. Tentunya saat ini menjadi trending topik lho!

Dalam hal berakting, tentunya membutuhkan riasan atau make up untuk menunjukan karakter dalam drama tersebut.

Siapa yang tidak kenal dengan Pyo Ye-Jin, yaps hacker dalam drama taxi driver 2 ini sering memiliki look make up yang natural namun cantik.

Baca Juga:Rekomendasi MAC Cosmetics Lisa ‘BLACKPINK’Tips Make Up Rose ‘BLACKPINK’

Korean makeup look yang simpel dan natural menjadi andalan untuk riasan wajah sehari-hari.

Selain itu, makeup look ala aktris drama Korea (drakor) ini juga mudah digunakan. Guna menunjang kebutuhan para wanita Indonesia dalam merias wajah.

Yuk intip ide make up Pyo Ye-Jin Hacker Taxi Driver 2 yang wajib kamu tahu!

1. Bersihkan Wajah dan Gunakan Skincare
Para pecinta K-beauty pasti sudah mengetahui bahwa orang Korea sangat peduli dengan kebersihan dan kesehatan kulitnya. Maka, membersihkan wajah dan menggunakan skincare merupakan agenda wajib sebelum atau sesudah menggunakan makeup. Karena menghindari penumpukan minyak dan debu di wajah yang akan menimbulkan jerawat. Jangan lupa memakai skincare yang menutrisi kulit dan wajib menggunakan sunscreen untuk memproteksi kulit wajah dari pancaran sinar UV dan blue light.

2. Minimalkan Complexion
Buat makeup Korea, complexion itu merupakan hal yang terpenting karena orang Korea cenderung menonjolkan glass skin atau flawless skin sepanjang hari. Gunakan foundation, BB cushion, atau concealer seminim mungkin di area yang dibutuhkan seperti di bawah mata dan lainnya, gunanya untuk meratakan warna kulit wajah. Setelah itu, tambahkan bedak tabur Soul-Matte Loose Powder dari BNB yang tersedia 3 shades; Light Vanilla Ice, Medium Mango Sorbet, dan Beige Choco Float untuk membantu menyamarkan pori-pori dan mengontrol minyak di wajah. Soul-Matte Loose Powder juga sudah sweatproof. Jadi tidak perlu khawatir kalau berpanas-panasan dan tetap on point setiap saat.

3. Alis Rata Khas Korea
Berbeda dengan makeup barat, makeup Korea memiliki ciri khas sendiri untuk bagian alisnya. Bentuknya cenderung rata, mengikuti bentuk alis alaminya agar terlihat lebih natural dan classy. Caranya gunakan make me classy eyebrow dari BNB yang memiliki ujung berbentuk diamond sehingga akan memudahkanmu untuk mengarsir tipis sesuai arah tumbuhnya alis dari depan ke belakang dan jangan lupa rapikan dengan spoolie-nya. Selain itu, baiknya warna alis mengikuti warna rambut, jika rambut berwarna coklat terang dapat menggunakan shades walnut brown, dan untuk rambut agak gelap dapat menggunakan shades hot chocolate.

0 Komentar