Rekomendasi MAC Cosmetics Lisa ‘BLACKPINK’

Rekomendasi MAC Cosmetics Lisa 'BLACKPINK'
Rekomendasi MAC Cosmetics Lisa 'BLACKPINK' (Istimewa/Buka Review)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi MAC Cosmetics Lisa ‘BLACKPINK’. Produk kecantikan atau make up kini sering menjadi trend bagi siapa saja yang menyukai penampilan dengan look make up mereka.

MAC Cosmetics baru saja mengumumkan Global Brand Ambassador terbarunya yaitu Lalisa Moneban atau mungkin lebih dikenal dengan Lisa Blackpink.

Lisa merupakan idol Korea pertama yang menjadi ambassador dari MAC Cosmetics.

Baca Juga:Tips Make Up Rose ‘BLACKPINK’Deretan Produk MakeUp Endorse BlackPink

Beberapa tahun belakangan Blackkpink memang sedang naik daun dan penggemarnya tersebar di seluruh dunia. Kecantikan dan talenta para anggota Blackpink tidak perlu diragukan lagi.

Lisa sendiri menjadi salah satu member yang memiliki banyak penggemar, maka dari itu langkah MAC menjadikannya Global Brand Ambassador menjadi langkah yang menyenangkan bagi para K-Popers.

Pada foto announcement Lisa sebagai MAC Global Ambassador, makeup yang digunakan sangat mencuri perhatian. Wajah Lisa terlihat flawless, bahkan seperti tidak menggunakan makeup.

Lisa juga menggunakan warna lipstik pink cenderung nude yang membuat kesan fresh dan natural. Warna lipstik ini biasanya akan disukai banyak orang karena akan memberikan kesaan seperti my lips but better (MLBB).

Makeup mata Lisa pada campaign ini juga menjadi highlight. Ia tampil dengan bulu mata yang lentik – bahkan bulu mata bagian bawah – dan hitam. Selain itu, ada sapuan winged liner dengan warna silver metallic.

Makeup bagian mata ini menjadi pelengkap dari makeup wajah yang natural dan lipstik nude. Semuanya terlihat menyatu dengan baik.

Di kolom komentar tentunya banyak yang ingin mengetahui produk apa saja yang digunakan oleh Lisa pada foto itu. Berikut daftar makeup yang Lisa gunakan:

1. Studio Fix Powder Plus Foundation

Baca Juga:Tips Make Up Awet Saat Nonton Konser Musik, Wajib Kamu Tahu!Make Up Mata Jang Wonyoung IVE Bikin Pangling Fansnya!

Kalau kamu pecinta makeup yang full covering, bisa coba Studio Fix Powder Plus Foundation ini. Bentuknya berbeda dengan foundation biasanya yang dikemas dalam botol, namun mirirp seperti face powder.

Sesuai dengan namanya, Fix Powder Plus Foundation ini adalah powder sekaligus foundation yang punya tekstur velvet matte yang bisa kamu build up mulai dari coverage yang sedang hingga full coverage. Tak hanya itu, Studio Fix Powder Plus Foundation ini juga memiliki banyak warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan skin tone kulitmu.

0 Komentar