Intip Skincare Routine Jennie ‘BLACKPINK’

Intip Skincare Routine Jennie 'BLACKPINK'
Intip Skincare Routine Jennie 'BLACKPINK' (istimewa/HitsandClips)
0 Komentar

sumedangekspres – Intip Skincare Routine Jennie ‘BLACKPINK’. Skincare menjadi hal yang wajib bagi para pecinta skincare. Kulit glowing menjadi impian setiap wanita apalagi kulit sehat ala korea. Siapa yang toidak kenal Jennie Blackpink, yaps member girlband asal korea tersebut kali ini telah berbagib tips skincare routin ala Jennie.

Tak heran jika kini Jennie didapuk menjadi brand ambassador sejumlah merek mewah seperti Chanel.

Kamu pasti penasaran dengan rahasia kecantikan Jennie yang selalu tampil glowing. Dilansir dari laman Lifestyle Asia, yuk simak skincare routine ala Jennie BLACKPINK yang juga bisa kamu ikuti!

Baca Juga:Keunggulan Mac Cosmetics Lisa ‘BLACKPINK’Ide Make Up Pyo Ye-Jin Hacker Taxi Driver 2

1. Double Cleansing
Jennie tak pernah melewatkan proses membersihkan wajah setelah seharian beraktivitas. Di acara ‘Korea Get it Beauty’, Jennie mengaku bahwa ia melakukan double cleansing sebagai bagian dari skincare routine.

Pelantun ‘Solo’ ini selalu membersihkan wajahnya dengan pembersih berbahan dasar minyak sebelum mencucinya dengan sabun pembersih berbahan dasar air. Hal ini Jennie lakukan untuk memastikan tak ada make up dan kotoran yang tersisa di wajahnya sebelum tidur.

2. Menggunakan Masker Wajah
Salah satu rahasia kulit glowing Jennie BLACKPINK adalah rutin menggunakan masker wajah. Bahkan, dia menggunakan sheet mask dua kali sehari, lho.

Namun, kini Jennie telah mengurangi penggunaan masker wajah dan mulai mengimbanginya dengan pola makan yang sehat. Tak heran jika kulit wajah Jennie selalu tampak bercahaya ya, Beauties?

3. Rutin Eksfoliasi
Tak hanya kulit wajah, Jennie BLACKPINK juga sangat memperhatikan rutinitas perawatan kulit tubuhnya. Perempuan yang dijuluki ‘Human Chanel’ ini rajin menggunakan garam mandi untuk mengeksfoliasi.

Jennie tak lupa mengoleskan lotion untuk menutrisi dan menjaga kelembaban kulitnya usai eksfoliasi. Kamu juga bisa mengikuti rutinitas perawatan kulit Jennie untuk mendapatkan kulit yang lembut.

4. Fokus pada Pola Makan Sehat
Idol Kpop berusia 27 tahun ini menerapkan pola makan sehat untuk mendapatkan kilau alami kulitnya. Jennie meminum segelas jus detoks yang terbuat dari buah-buahan segar di pagi hari.

0 Komentar