Keunggulan Mac Cosmetics Lisa ‘BLACKPINK’

Keunggulan Mac Cosmetics Lisa 'BLACKPINK'
Keunggulan Mac Cosmetics Lisa 'BLACKPINK' (Istimewa/HigendMagazine)
0 Komentar

sumedangekspres – Keunggulan Mac Cosmetics Lisa ‘BLACKPINK’. Make Up menjadi hal yang sangat penting untuk menambah penampilan lebih fresh dan flawless. Saat ini banyak produk make up yang semakin beragam.

Untuk kamu yang sedang bingung mencari rekomendasi make up yang bagus dan cocok atau kamu ingin mencari make up dengan Lisa ‘BLACKPINK’ kamu bisa mencoba rangkain produk Mac Cosmetics.

Inilah beberapa keunggulan Mac Cosmetics Lisa ‘BLACKPINK’  yang wajib kamu tahu!

1. Make up MAC Tidak Diragukan Lagi Kualitas dan Ketenarannya

Baca Juga:Ide Make Up Pyo Ye-Jin Hacker Taxi Driver 2Rekomendasi MAC Cosmetics Lisa ‘BLACKPINK’

Pencinta make up luar negeri pastinya sudah tak asing dengan brand MAC. Perusahaan MAC ini mulai ada sejak tahun 1984 lalu. Mereka menjadi perusahaan make up profesional terdepan dunia berkat keahlian seni rias yang luar biasa yang dihadirkan pada tiap produknya.

Make up MAC tak diragukan lagi akan kualitas dan ketenarannya. Banyak dipakai para make up artist, beauty vlogger, dan beauty blogger karena memang sangat bagus produknya. Kamu sudah pernah pakai produk dari MAC belum nih? Kalau belum yuk intip pembahasan BP-Guide soal makeup MAC yang dijamin bikin kamu ingin segera ngacir ke toko untuk memborong produk dari MAC secara lengkap.

MAC didirikan di Kanada oleh Frank Toskan dan Frank Angelo. Melejit sebagai perusahaan populer di bidang kosmetik, MAC terus mengembangkan produknya dan pemasarannya ke seluruh dunia. Dalam pengembangan kosmetiknya, kedua pendiri MAC itu dibantu oleh Victor Casale yang merupakan seorang ahli kimia ternama.

MAC pertama membuka toko di New York pada tahun 1991 lalu. Pada tahun 1994, perusahaan menjual saham pengendali kepada perusahaan lain yang dimiliki oleh kosmetik Estee Lauder. Dan tahun 1996 MAC berhasil membuka cabang di Paris.

Make up memang jadi senjata wanita untuk tampil menawan setiap harinya. Segala produk make up dijajal untuk menentukan mana yang memberikan hasil terbaiknya. Terkadang, wanita terlalu tergiur dengan harga sehingga melupakan kandungan bahan dan manfaat kosmetik itu sendiri.

0 Komentar