5 Inspiransi Denah Dan Design Rumah Minimalis Modern Dengan Suasana Nyaman

Design Rumah Minimalis Modern
Design Rumah Minimalis Modern
0 Komentar

sumedangekspres– Design Rumah Minimalis Modern Pernahkah Anda membayangkan tinggal di sebuah rumah yang dekorasi interiornya merupakan hasil desain atau rancangan Anda sendiri? Menyesuaikan dekorasi dan furnitur setiap ruangan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda dan anggota keluarga lainnya tentu dapat membuat rumah lebih nyaman untuk ditinggali.

Arsitektur interior adalah bidang seni dan desain yang berfokus pada penciptaan ruang dan berbagai elemennya di dalam sebuah bangunan. Banyak orang beranggapan bahwa desainer interior sama dengan desainer interior. Memilih dan mencocokkan dekorasi hanyalah sebagian kecil dari desain interior. Jadi apa sebenarnya yang kita lakukan di bidang studi ini? Ikuti penjelasan lengkapnya di sini.

Desain interior adalah suatu proses perakitan dan perakitan elemen-elemen interior menjadi satu kesatuan yang saling berhubungan untuk mencapai tujuan tertentu, baik secara estetis maupun segi keamanan dan kenyamanan ruang.

Baca Juga:5 Inspirasi Design Dapur Minimalis ModernRazia Knalpot Bising, Antisipasi Kenakalan Remaja

Pengertian di atas diperkuat dengan pernyataan Suptandari (1995, hlm. 11) bahwa desain interior adalah ilmu atau cara perencanaan ruang untuk memenuhi kenyamanan, kepuasan, kebutuhan jasmani dan rohani. dan keamanan pengguna tanpa melupakan faktor estetika.

4. Design Rumah No. 4

5. Design Rumah No. 5

Denah dan Design Rumah  terbaru di atas sangat cocok untuk anda yang hobi memasak karena jika dilihat dari desainnya terlihat ukuran dapur yang lebih besar. Kebebasan lahir dalam memasak.

Tidak seperti rumah minimalis sederhana lainnya, Anda juga akan melihat pada desain ini bahwa kamar tidur memiliki toilet dan kamar mandi sendiri. Luas total bangunan memang lebih besar, namun Anda harus merelakan tidak memiliki serambi atau halaman.

0 Komentar