5 Inspirasi Design Dapur Minimalis Modern

Design Dapur Minimalis Modern
Design Dapur Minimalis Modern
0 Komentar

Ruang dapur sebaiknya tidak terlalu besar, penempatan furnitur dan pemilihan material yang tepat, serta penambahan aksen dekoratif yang tepat dapat menciptakan kesan mewah dan elegan.

Dapur bergaya country cocok untuk dapur minimalis, karena furniture rustic sederhana namun tetap fungsional. Dengan tampilan ini, dijamin Anda akan mendapatkan dapur yang cantik, fungsional, dan estetis.

4. Design Dapur Industrial Modern

Desain dapur industrial banyak dipilih oleh keluarga milenial dan masyarakat urban karena simpel namun terlihat estetis. Bagi Anda yang memiliki space terbatas, Anda juga bisa membangun dapur industrial yang minimalis namun tetap cantik, stylish dan fungsional.

Baca Juga:Razia Knalpot Bising, Antisipasi Kenakalan RemajaGelar Milangkala, Siswa SMPN 5 Sumedang Tunjukan Talenta

5. Design Dapur Modern dengan Mini Bar

Tak bisa dipungkiri, kitchen set mini bar sedang populer akhir-akhir ini. Panjang dan serbaguna, kitchen set mini bar menjadi solusi hemat bagi Anda yang memiliki dapur kecil minimalis.

Berkat adanya minibar, dapat menambah kenyamanan dapur, karena dapat digunakan sebagai area santai untuk bercengkrama dengan keluarga atau kerabat sambil menikmati minuman dan makanan.

Itulah 5 Design Dapur Minimalis Modern yang mungil namun perkasa untuk membantu Anda mewujudkan dapur minimalis impian Anda.

0 Komentar