Cara Make Up Jang Wonyoung IVE Kini Jadi Sorotan

Cara Make Up Jang Wonyoung IVE Kini Jadi Sorotan
Cara Make Up Jang Wonyoung IVE Kini Jadi Sorotan (istimewa/VieZ)
0 Komentar

sumedangekspres – Cara Make Up Jang Wonyoung IVE Kini Jadi Sorotan. Menjadi idol korea tentulah menjadi sorotan utama bagi para penggemarnya. Seperti yang kita ketahui Jang Wonyoung IVE telah sukses debut dalam dunia k-pop. Penampilan dan gaya ber-make up menjadi hal yang paling utama dalam setiap penampilannya.

Para fans jang Wonyoung tentunya sangat mendambakan gaya ber-make up seperti apa yang biasa Jang Wonyoung lakukan. Untuk itu, simak ulasannya yaa!

Telah menjadi idola masa depan yang menjanjikan, Jang Won Young IVE selalu menjadi panutan baik dari segi kepribadian hingga penampilan.

Baca Juga:Cerita Mahasiswa Di Kampus UdayanaMengenal Kampus Dan Universitas Udayana

Berkat kepopulerannya, idola satu ini pernah terpilih sebagai inspirasi dari merek CologramTOK.

Saat mewakili merek tersebut, sang idola memamerkan bagaimana ia memiliki riasan “dewi kelingking” dengan bantuan seorang penata rias profesional.

Karena banyak yang merasa penasaran bagaimana tata rias Jang Won Young yang menarik itu, ia pun membagikan tutorialnya secara sederhana.

Dalam video tutorial baru-baru ini, aktivitas Jang Won Young sudah dimulai dengan melakukan make-up dasar. Kemudian, langsung ke mata dan dimulai dengan mengaplikasikan eyeshadow pink dari Hit Pan Eye Palette di 04 Mute Friends.

Tim penata rias sang idola menerapkan warna merah muda dalam sapuan tipis dan kemudian melapisi warna pada kelopak matanya. Warna yang sama kemudian diterapkan pada bagian bawah matanya. Kemudian, mereka menghubungkan ekor (sisi mata) dan bagian bawah mata dengan warna yang lebih gelap untuk membuat area tersebut terlihat lebih panjang.

Setelah itu, mereka mengoleskan glitter di kelopak mata dan bawah matanya dengan produk Milk Bling Shadow di 09 Happy Aura. penata riasnya menerapkan warna ringan pada kelopak mata Jang Won Young dengan jari mereka untuk menekankan matanya.

Mereka merekomendasikan menggunakan kapas jika tidak ingin menggunakan jari atau tidak memiliki kuas.
Langkah selanjutnya adalah perona pipi yang diketahui menggunakan Mood Mellow Blusher dalam 02 Soft Pink untuk langkah ini. Dengan perona pipi krim, mereka mengaplikasikan produk di tangan mereka untuk mengontrol jumlah perona pipi dengan jari mereka.

0 Komentar