Raih Kesuksesan Kelas Dunia Jang Wonyoung IVE Semakin Melejit

Raih Kesuksesan Kelas Dunia Jang Wonyoung IVE Semakin Melejit
Raih Kesuksesan Kelas Dunia Jang Wonyoung IVE Semakin Melejit (istimewa/Koreaboo)
0 Komentar

sumedangekspres – Raih Kesuksesan Kelas Dunia Jang Wonyoung IVE Semakin Melejit. Mengenal Jang Wonyoung yang kinimuncul di industri k-pop. Nama Jang Wonyoung semakin dikenal banyak fansnya setelah debut dengan IVE. Baru-baru ini Jang Wonyoung telah berhasil membuktikan kesuksesan dirinya hingga raih kesuksesan kelas dunia.

Raih Kesuksesan Masif pada Kelas Dunia

Selang dua minggu setelahnya, lagu itu sukses menduduki berbagai peringkat di Billboard Charts, Billboard Global 200, Billboard Global Excl US Charts, dan juga World Digital Song Sales. Eleven juga berhasil masuk Billboard’s Hot Trending Songs chart, Top User Generated Songs chart di Billboard Jepang, Japan Hot 100 chart, hingga Billboard Artist 100.

IVE lantas mendapat penghargaan dari MBC’s Show Champion. Sementara itu, lagu Eleven menang di banyak acara musik, termasuk triple crown dari Music Bank KBS2, SBS Inkigayo, dan Music Core MBC.

Baca Juga:Jurusan Yang Paling Diminati Di Korea, Kamu Wajib Tahu!Daftar Universitas Terbaik Korea, Mau Kuliah Di Korea?

Eleven juga mencatatkan penjualan album paling banyak di minggu pertama perilisannya untuk album debut grup perempuan. Video musiknya melampaui 100 juta penayangan pada 8 Maret 2022.

Mencetak Prestasi dan Menjadi yang Terpopuler

Pada Januari 2022, IVE terpilih sebagai artis K-Pop yang paling ditunggu-tunggu oleh 31 experts agensi musik terpopuler dari berbagai perusahaan entertainment. Di awal April, IVE kembali merilis single kedua mereka, Love Dive, yang langsung viral dan mencapai 200 juta penayangan di TikTok.

Kesuksesan terus berpihak pada IVE dengan melambungnya lagu After Like sejak Agustus 2022. Perilisan single ketiga tersebut sekaligus menandai debut IVE di Negeri Sakura dan peluncuran Eleven versi Jepang pada Oktober 2022.

Pada 15 November 2022, lembaga pemasaran Shibuya109 Lab (Shibuya109 Entertainment), Jepang, melakukan survei terkait Next Generation K-Pop Idols. Survei dilakukan kepada perempuan usia 15-24 tahun. IVE menjadi juara dan mencuri hati para fans karena lagu, fashion, dan pose dalam berbagai foto mereka yang dinilai layak jadi panutan.

0 Komentar