Rekomendasi Produk Kecantikan Jang Wonyoung IVE

Rekomendasi Produk Kecantikan Jang Wonyoung IVE
Rekomendasi Produk Kecantikan Jang Wonyoung IVE (Istimewa/SINERGIANEWS.com)
0 Komentar

Produk ini juga membantu mengembalikan kelembapan kulit yang mungkin hilang akibat proses pembersihan wajah. Misalnya Green Tea Seed Serum yang meningkatkan hidrasi 7 kali lipat, langsung setelah digunakan.

4. Serum dan Ampul
Penggunaan serum dan ampul menjadi sangat penting karena produk ini berfungsi untuk memperbaiki permasalahan kulit di lapisan terdalam. Walaupun permasalahan kulit Anda beragam, Anda cukup memiliki 2 serum & ampul innisfree, Retinol Cica & Black Tea. Keduanya memiliki fungsi all-in-one, yang dapat disesuaikan dengan kondisi kulit.

Retinol Cica bisa digunakan ketika kulit berjerawat, mudah iritasi, pori-pori besar dan banyak noda hitam. Sementara Black Tea Ampoule bisa digunakan ketika kulit Anda terlihat kusam, lelah dan mulai muncul garis halus.

Baca Juga:Cara Make Up Jang Wonyoung IVE Kini Jadi SorotanCerita Mahasiswa Di Kampus Udayana

Tidak perlu khawatir, keduanya telah melalui uji klinis, sehingga aman digunakan di semua jenis kulit baik pagi maupun malam, bahkan di kulit sensitif sekalipun. Keduanya juga tidak menimbulkan komedo.

5. Pelembap
Hanya mengandalkan kelembapan alami kulit dari dalam tidaklah cukup. Apalagi jika Anda banyak beraktifitas di ruang ber-AC, jangan sampai lupa pakai pelembap. Green Tea Seed Cream yang kaya akan asam amino dari Green Tea Water, erfungsi mengembalikan dan menjaga kulit tetap terhidrasi secara intensif tanpa kilap.

6. No-Sebum Powder Cushion SPF29 PA++
Pengunaan alas bedak yang terlalu berat biasanya tidak nyaman di kulit. Apalagi di masa sekarang ini, di mana kita semua harus menggunakan masker. Sebagai gantinya cushion bisa jadi pilihan untuk menyamarkan pori-pori dapat menjadikan tampilan wajah halus dengan hasil akhir matte.

7. No-Sebum Mineral Powder
Ketahanan makeup menjadi sangat penting apalagi jika kita beraktivitas seharian menggunakan masker. No-Sebum Mineral Powder, bedak tabur transparan innisfree dapat membuat makeup tahan alam dan tidak mudah luntur. Selain tiu juga multifungsi karena bisa digunakan sebagai nail & eye primer, pengganti kertas minyak & dry shampoo serta lip mattifier. Rangkaian produk-produk favorit Jan Wonyoung ini telah tersedia di seluruh gerai resmi innisfree Indonesia, baik secara offline maupun online melalui Shopee, Lazada, Tokopedia, JDID, Sociolla serta WhatsApp order.

0 Komentar