Rekomendasi Produk Kecantikan Jang Wonyoung IVE

Rekomendasi Produk Kecantikan Jang Wonyoung IVE
Rekomendasi Produk Kecantikan Jang Wonyoung IVE (Istimewa/SINERGIANEWS.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Produk Kecantikan Jang Wonyoung IVE. Dalam mengutamakan penampilan tentulah harus memilih produk yang cocok untuk di aplikasikan pada setiap penampilannya. Kecantikan juga menjadi hal utama bagi seorang aktris seperti Jang Wonyoung.

Dalam menjaga penampilannya, Jang Wonyoung berbagi produk kecantikan Jang Wonyoung IVE.

Jang Wonyoung memiliki banyak talenta baik sebagai penyanyi, penari, model hingga presenter. Dia juga pernah menjadi model sampul Vogue Korea dan Elle Korea.

Baca Juga:Cara Make Up Jang Wonyoung IVE Kini Jadi SorotanCerita Mahasiswa Di Kampus Udayana

Tidak hanya multitalenta, anggota dari grup IVE ini pun selalu berhasil menarik perhatian publik dengan gaya berbusana yang menarik dan tampilan kulit yang sehat.

Tidak heran, jika di usianya yang sangat muda, mantan personel Iz*One ini sudah didaulat menjadi brand ambassador berbagai brand besar, termasuk innisfee. Berikut beebrapa produk kecantikan dari Insfree.

1. Face Cleanser

Proses permbersihan wajah yang tepat adalah langkah awal dapatkan kulit sehat. Apalagi jika kita menggunakan sunscreen dan makeup setiap hari. Double cleansing menjadi wajib. Awali dengan pembersih berbasis oil untuk melumatkan sunscreen & makeup waterproof. Lanjutkan dengan pembersih berbasis foam atau gel untuk mengoptimalkan proses pengangkatan sisa kotoran & sel kulit mati.

2. Clay Mask

Pembersihan wajah dengan face cleanser saja tidak cukup. Anda perlu menambahkan perawatan intensif untuk membersihkan kulit secara mendalam sehingga terhindar dari pori-pori tersumbat. Sel kulit mati yang sudah menjadi komedo pun tidak bisa terangkat hanya dengan pembersih harian.

Masker andalan innisfree dari rangkaian Jeju Volcanic bisa menjadi pilihan Anda. Walaunpun berfungsi untuk pembersihan mendalam, clay mask innisfree tetap melembapkan dan aman digunakan di kulit sensitif. Bahkan, untuk varian tertentu, bisa digunakan setiap hari!

3. Boosting Serum

Pernah merasa kondisi kulit Anda tidak meningkat walaupun sudah menggunakan banyak produk perawatan kulit? Waktunya memasukkan boosting serum sebagai langkah pertama dalam rutinitas perawatan kulit Anda. Boosting serum berfungsi untuk optimalkan produk perawatan kulit lain yang Anda gunakan setelahnya.

0 Komentar