Review Produk Innisfree Jang Wonyoung IVE

Review Produk Innisfree Jang Wonyoung IVE
Review Produk Innisfree Jang Wonyoung IVE (Istimewa/mybest)
0 Komentar

Aroma madu yang dimilikinya sangat wangi dan memberikan sensasi yang menyenangkan saat diaplikasikan. Teksturnya pun sangat lembut dan nyaman dipakai sehari-hari.

9. Innisfree Jeju Volcanic Toner
Innisfree Jeju Volcanic Toner diperkaya dengan mineral yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh. Dilengkapi dengan Sebum Control Technology, toner ini juga diklaim efektif untuk mengangkat sebum dan membersihkan kotoran yang mengendap di dalam pori-pori sehingga sangat cocok digunakan si pemilik kulit berminyak.

Selain itu, toner yang mengandung lumpur vulkanik ini juga mampu menghilangkan residu atau bekas makeup yang tersisa pada kulit. Aplikasikan toner secara rutin setelah membersihkan wajah dengan cleansing foam untuk mendapatkan hasil yang maksimal. productnation

Baca Juga:Rekomendasi Produk Kecantikan Jang Wonyoung IVECara Make Up Jang Wonyoung IVE Kini Jadi Sorotan

10. Innisfree Jeju Orchid Eye Cream
Keberadaan lingkaran hitam atau kantung mata memang tidak membahayakan kesehatan, tapi sering kali dianggap mengganggu penampilan. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena masalah ini bisa diatasi dengan salah satu eye cream terbaik dari Innisfree.

Innisfree Jeju Orchid Eye Cream mengandung anggrek jeju yang dapat mengatasi kantung mata. Produk ini juga dapat membantu menghaluskan daerah sekitar mata yang tipis serta melawan tanda-tanda penuaan. Dengan pemakaian krim secara rutin akan menutrisi lebih pada area mata. Namun, pemakaiannya harus benar-benar diperhatikan karena area mata yang tergolong sangat sensitif.

11. Innisfree It’s Real Squeeze Mask
It’s Real Squeeze Mask berhasil masuk ke dalam produk terbaik dari Innisfree untuk perawatan kulit wajah yang maksimal. Tidak hanya kaya akan manfaat, sheet mask ini juga tergolong sangat praktis. Produk ini hadir dalam berbagai varian dengan kandungan berbeda yang disesuaikan dengan jenis kulit.

Produk ini memang didesain untuk sekali pakai saja dengan kemasan dari plastik doff yang dapat dibuka dengan mudah. Setiap varian produk didesain berbeda sesuai dengan jenis varian. Dengan harga yang tergolong sangat affordable, masker ini mampu memberikan hasil yang signifikan jika dipakai secara rutin. productnation

0 Komentar