Sekilas Spesifikasi Mengenai Toyota Raize

Sekilas Spesifikasi Mengenai Toyota Raize
Sekilas Spesifikasi Mengenai Toyota Raize(carmudi.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Sekilas Spesifikasi Mengenai Toyota Raize

Toyota Raize tercatat terjual sebanyak 3.109 unit pada November 2021 dan menjadi mobil terlaris ke-6 di Indonesia.

Tentu saja, wajar untuk mengatakan bahwa SUV kompak tiga elips ini laris manis, dan orang-orang bertanya apa kelebihan dan kekurangan Toyota Raize.

1. Performa Transmisi

Hal pertama yang kami sukai adalah transmisi D-CVT yang dibawa Toyota Raize dapat membantu performanya. Akselerasi di putaran bawah terasa cepat dan menyenangkan saat diajak menembus hutan beton (ibu kota).

Baca Juga:Sekilas Spesifikasi Toyota Avanza VelozSekilas Spesifikasi Mazda Interplay

2.Mesin

Ya, banyak orang yang tidak mengetahuinya, dan itu adalah poin positif dalam pembahasan kali ini. Mesin ini, kode 1KR-VET, didasarkan pada mesin KR yang sebelumnya digunakan pada kendaraan Toyota lainnya dan

terbukti kuat dengan sedikit masalah. Lihat spesifikasi mesin di bawah ini!

3. Fitur Lengkap

Toyota Safety Sense® sepertinya menjadi senjata pamungkas SUV kompak besutan Toyota ini.

Hampir tidak ada orang di kelasnya yang menggunakan fitur pintar bernama adaptive cruise control ini, yang sangat membantu saat berkendara di dalam kota. 4. Kabin praktis yang bagus

Mobil ini merupakan mobil komuter yang memenuhi kebutuhan penduduk kota modern dengan ruang penyimpanan yang luas di dalam kabin. Tak hanya itu, bagasi mobil ini terbilang cukup masuk akal dibandingkan kompetitor di kelasnya.

5. Peace Of Mind

Jaringan service Toyota merupakan yang terbesar di Indonesia, jadi jika ada masalah pada mobil ini tidak perlu khawatir.

Penasihat Layanan Toyota juga dikenal ramah pelanggan dan mencari solusi ketika masalah muncul dengan mobil kesayangan Anda.

0 Komentar