Sekilas Spesifikasi Toyota Avanza Veloz

Sekilas Spesifikasi Toyota Avanza Veloz
Sekilas Spesifikasi Toyota Avanza Veloz(toyota.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Sekilas Spesifikasi Toyota Avanza Veloz.

Jika Anda membutuhkan MPV untuk keluarga, Avanza Veloz adalah jawabannya. Anda juga tidak akan bosan melakukannya. Karena ada banyak fitur menarik yang akan memanjakan Anda dan keluarga.

Avanza Veloz 2021 memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni, kesan sporty dan mewah. Kecanggihan peralatan akan menggugah minat Anda pada mobil ini. Eksterior dan interior Avanza Veloz

Eksterior dari  Veloz

memiliki panjang 4.200 mm, lebar 1.650 mm, dan tinggi 1.695 mm, dengan ground clearance 200 mm dan berat sekitar 1.085 kg. Ukuran ini sangat cocok untuk mobil keluarga Anda.

Baca Juga:Sekilas Spesifikasi Mazda InterplaySekilas Spesifikasi Mazda 5 Premacy.

Selain tampilannya yang modern, Veloz 2021 sangat khas, menghadirkan kesan agresif, maskulin, dan memiliki daya tarik sporty yang sangat kental, didukung desain velg 15″ baru.

Di bagian depan terlihat desain gril radiator dengan hiasan krom gelap. Pola dekoratif mewah juga terlihat di bagian belakang.

Kaca spion lipat yang dapat digerakkan secara elektrik oleh lampu sein yang dipasang di kaca spion membuat mobil ini semakin elegan dan modern.

Dengan Tipe 1.5, cermin dapat dilipat secara otomatis dengan satu sentuhan tombol. Selain itu, fungsi smart entry pada handle pintu memudahkan untuk masuk ke dalam mobil.

Lampu depan juga memiliki LED yang didesain lebih stylish dan dapat menambah rasa percaya diri saat berkendara.

Lampu kabut kiri dan kanan bawah (lampu kabut) berbentuk bulat. Lampu belakang juga mendapat bentuk baru dan lensa yang dipermanis serta dilengkapi dengan spoiler belakang dan lampu rem.

0 Komentar