Sekilas Spesifikasi Toyota Avanza Veloz

Sekilas Spesifikasi Toyota Avanza Veloz
Sekilas Spesifikasi Toyota Avanza Veloz(toyota.com)
0 Komentar

Avanza Veloz dilengkapi dengan Power Window Panel Design yang terletak di setiap pintu mobil dan memudahkan penumpang untuk mengatur posisi kaca jendela mobil.

Saat mengendarai Avanza Veloz 2021, Anda tidak perlu khawatir perangkat kesayangan Anda kehabisan baterai karena terdapat colokan listrik untuk penumpang baris pertama dan kedua serta port USB untuk penumpang baris ketiga.

Fitur keselamatan Avanza Veloz 2021

Veloz versi terbaru ini hadir dengan fitur keselamatan yang cukup canggih seperti ABS (anti-lock braking system) yang menyempurnakan sistem pengereman depan dan belakang.

Baca Juga:Sekilas Spesifikasi Mazda InterplaySekilas Spesifikasi Mazda 5 Premacy.

Peringatan sabuk pengaman penumpang sangat berguna jika Anda lupa memasang sabuk pengaman saat mengemudi.

Sabuk pengaman dengan belt tensioner dan fitur force limiting dapat melindungi pengendara dari cedera jika terjadi kecelakaan. Fitur keselamatan lainnya adalah adanya dual SRS (Supplemental Restraint System) airbag yang dapat melindungi pengemudi dan penumpang depan dari benturan keras.

Ada juga sabuk pengaman 3 titik untuk penumpang di baris kedua. Pintu samping memiliki benturan samping yang meminimalkan cedera jika terjadi benturan samping yang keras.

Ada juga fungsi tambahan ISOFIX mounting yang memudahkan Anda saat ingin memasang gendongan anak di kursi penumpang, tentunya lebih aman untuk bayi dan balita.

Performa Toyota Veloz

Mesin yang digunakan sama dengan Avanza terbaru yaitu berteknologi DOHC 4 silinder 16 katup dual VVT-I yang sudah terbukti irit bahan bakar dan durabilitasnya.

Mesin tersebut tersedia dalam dua varian, yakni 1.329 cc dan 1.496 cc.

Dilihat dari performanya, Veloz 2020 bermesin 1.329 cc menghasilkan tenaga 96,5 hp. / 6.000 rpm dan torsi 12,3 kg / 4.200 rpm. Toyota Veloz 2020 bermesin 1.496 cc menghasilkan tenaga 104 hp. / 104 hp / 4.200rpm

Selain itu, mobil ini memiliki Electronic Fuel Injection (EFI) yang meningkatkan penghematan bahan bakar. Karena itu, meski Toyota Veloz mampu menghasilkan tenaga yang cukup, bahan bakar yang digunakan tetap irit.

Baca Juga:Sekilas Spesifikasi Mazda 8Sekilas Spesifikasi Mazda VX-1

Fitur kenyamanan

Toyota Veloz 2021 juga mengutamakan kekencangan kabin sehingga kebisingan dari luar tidak mengganggu pengguna dengan mengoptimalkan struktur bodi dan material kedap suara.

Sehingga Anda akan merasa nyaman berkendara dengan Toyota Veloz 2021.

Kenyamanan juga terbantu dengan suspensi yang digunakan. Suspensi tipe MacPherson strut digunakan di suspensi depan dan 4-link wishbone di suspensi belakang.

0 Komentar