Sekilas Spesifikasi Toyota Avanza Veloz

Sekilas Spesifikasi Toyota Avanza Veloz
Sekilas Spesifikasi Toyota Avanza Veloz(toyota.com)
0 Komentar

Sementara itu ada garis horizontal yang memanjang dari depan, ke samping, ke belakang dengan beberapa lekukan sederhana, tidak berlebihan dan tetap tampil maskulin.

Bagian samping juga memiliki panel samping baru dan desain samping dengan krom. Di bagian belakang Anda juga bisa melihat reflektor yang dipasang di ujung bawah bodi dan tertata rapi, serta untuk 1.5 ada pola dekoratif baru di pelat nomornya.

Interior Toyota Veloz adalah bagian yang paling menarik. Berkat konsep desain yang modern dan sporty, dashboard mobil ini dibuat dengan warna hitam.

Baca Juga:Sekilas Spesifikasi Mazda InterplaySekilas Spesifikasi Mazda 5 Premacy.

Hal ini tentunya sesuai dengan tema “All Black Spirited Ambience Dashboard Design” dari Toyota Veloz.

Toyota Veloz 2021 juga memiliki power steering elektrik yang memudahkan pengendalian setir.

Lingkar kemudi dilapisi dengan kulit berkualitas tinggi dan memiliki tampilan ergonomis yang meningkatkan kenyamanan berkendara.

Serta memiliki control switch yang memudahkan Anda untuk mengatur suara dari setir tanpa mengganggu konsentrasi Anda saat berkendara.

Di Toyota Avanza Veloz 2021 Anda juga tidak perlu khawatir untuk menyalakan dan menghentikan mobil, cukup tekan tombol Smart Start/Stop Engine di sebelah setir dan mesin akan langsung menyala.

Interior

Untuk sistem hiburan di tempat, pengendara dapat memanfaatkan head unit dengan fitur head unit baru layar sentuh berkualitas tinggi yang menghadap ke depan yang mendukung panggilan darurat, kemampuan T-Link (cermin USB), pengaturan output zona ganda, Bluetooth dan pemutar DVD USB.

Antarmuka, koneksi iPad/iPhone dan 6 speaker. Di bagian tengah juga terdapat Rear Seat Entertainment*, yang dapat digunakan sebagai layar TV untuk menonton video atau karaoke.

Baca Juga:Sekilas Spesifikasi Mazda 8Sekilas Spesifikasi Mazda VX-1

Toyota Avanza Veloz juga dilengkapi dengan kamera mundur* yang memudahkan memarkir mobil.

Kabin mobil ini cukup luas, sehingga Anda dapat mengatur kenyamanan kursi penumpang sesuai dengan keinginan Anda.

Kursi penumpang baris kedua memiliki fungsi one-touch swivel yang memudahkan pengaturan posisi duduk. Selain itu, Anda juga dapat melipat kursi penumpang trivim dan mengubahnya menjadi bagasi untuk barang-barang Anda.

0 Komentar