Sekilas Spesifikasi Mazda MR-90

Sekilas Spesifikasi Mazda MR-90
Sekilas Spesifikasi Mazda MR-90(Hilmi's Garage)
0 Komentar

Mesin Atau Dapur pacu

Mesin yang digunakan Mazda MR90 dan Mazda Baby Boomer masih sama dengan mesin Mazda 323 GLC dengan mesin Mazda UC. Mesin UC ini menggunakan 4-silinder OHC 8-valve inline assembly berkapasitas 1400cc.

Sistem penyaluran bahan bakar menggunakan karburator membuat mesin UC ini mampu menghasilkan tenaga 69 hp. pada 5700 rpm dan torsi 112 Nm pada 3200 rpm. Gearbox 5 kecepatan manual mendistribusikan tenaga

mesin ke roda belakang.

Di pasaran, mobil ini dibanderol dengan harga yang cukup murah. Harganya bervariasi antara 10 juta hingga 20 juta euro.

Baca Juga:Sekilas Spesifikasi Mazda MX-6Mazda Akan meluncurkan Mazda RX-9

Mobil ini adalah pilihan terbaik untuk keluarga kecil yang menginginkan transportasi untuk 4 orang tetapi tidak memiliki banyak uang, atau yang ingin bepergian dengan mobil tetapi hanya memiliki cukup uang untuk

membeli sepeda motor.

Selain harganya yang terjangkau, perawatan dan perawatan mobil ini tergolong murah, karena teknologi yang digunakan masih sangat sederhana dan banyak bengkel yang bisa menanganinya.

Jika mau, Anda juga bisa memperbaikinya sendiri. Keunggulan mobil ini adalah mudah dan murah perawatannya.

Hanya karena beberapa bagian harus terbuat dari besi, karet atau plastik karena dirancang sebagai mobil yang terjangkau bagi semua kalangan, sehingga memiliki masa pakai yang lama.

Handling mobil ini cukup baik, meski bagian belakang akan bergoyang saat tidak ada penumpang.

Konsumsi bahan bakarnya juga dikenal sangat irit, meski teknologinya sudah tua. Kelemahan atau kekurangan dari mobil ini adalah masalah mesin yang mudah panas.

Bagian belakang juga cukup sempit karena mobil dengan RWD membutuhkan ruang untuk gardan belakang. Selain itu PCD juga jarang ada pada mobil ini dengan PCD 4X110, sehingga pergantian velg cukup sulit.

0 Komentar