Mazda Akan meluncurkan Mazda RX-9

Mazda Akan meluncurkan Mazda RX-9
Mazda Akan meluncurkan Mazda RX-9(topgear.nl)
0 Komentar

sumedangekspres – Mazda Akan meluncurkan Mazda RX-9

Fanfiksi mobil sport Mazda RX terbaru Andras Vere melalui Instagram menampilkan desain merek Jepang yang berkembang seperti yang terlihat pada Mazda CX-60 mendatang.

api, sporty dua pintu dengan dampak besar.

Namun pertanyaan yang membara bagi para peminat, penggemar tragedi mobil sport Mazda, dan penggila mobil sport adalah, “Apakah Mazda punya nyali (dan modal) untuk membuat mobil sport?”

Jawaban singkatnya mungkin “tidak”.

Tetapi bahkan sebelum Mazda meluncurkan konsep mobil sport RX Vision putar pada tahun 2015, para penggemar telah menunggu mobil sport RX yang akan datang, yang telah lama diumumkan sebagai mobil sport.

Lencana RX-9 setelah RX-8 dihapus pada tahun 2012.

Baca Juga:Sekilas Spesifikasi Mazda 808JELANG RAMADAN Wagub Uu Ajak Masyarkat Jaga Kesucian Ramadan

Konsep RX 2015 menunjukkan bahwa mobil sport bergulir sudah siap, tetapi hari ini, tujuh tahun kemudian, masih belum ada tanda-tandanya.

Selama bertahun-tahun, kami telah mengumpulkan bukti dari para eksekutif Mazda di Jepang dan paten mobil sport rahasia yang menunjukkan bahwa merek tersebut tidak menyerah dalam membuat mobil rotari.

Mazda mempertahankan teknologi mesin rotari, namun saat ini hanya menggunakannya sebagai generator di mobil listrik MX-30 yang sangat efisien.

Perusahaan memperkenalkan konsep mesin rotari 16X 1,6 liter pada tahun 2007, dan paten yang lebih baru menunjukkan bahwa Mazda masih memiliki keinginan untuk menghidupkan kembali mesin rotari berperforma tinggi untuk mobil sport RX yang layak.

Mazda juga tidak melakukan apa-apa untuk meredam rumor tersebut, dengan dirilisnya mobil konsep racer Mazda RX-Vision GT3 pada tahun 2020, yang memungkinkan pemain mengendarai mobil putar di dunia digital melalui video game PlayStation Gran Turismo dan Gran Turismo. membangkitkan selera Anda untuk The Reborn RX-9.

Namun kenyataannya, Mazda mungkin tidak memiliki sumber daya untuk membuat mobil sport sendiri.

Faktanya, investasi besar Mazda baru-baru ini bertujuan untuk mengembangkan platform kendaraan besar atau Large Product Group (LPG) dan keluarga mesin enam silinder segaris baru, yang hasilnya akan secara eksklusif berbasis SUV, seperti yang terlihat saat ini Mazda6 dihapus.

0 Komentar