Sinopsis The Secret Romantic Guesthouse (2023) Drakor Terbaru Bertabur Bintang Muda

Sinopsis The Secret Romantic Guesthouse (2023) Drakor Terbaru Bertabur Bintang Muda
(Istimewa/Instagram @sbsdrama.official)
0 Komentar

sumedangekspres – The Secret Romantic Guesthouse atau sebelumnya dikenal denganThe Love Story of Flower Scholars  merupakan drama romantis Korea terbaru.

Drama ini merupakan adaptasi dari web novel original yang telah mencapai 630.000 pembaca.

Versi drama The Secret Romantic Guesthouse disutradarai oleh sutradara Kim Jung Min dan ditulis oleh Kwon Eum Mi.

Baca Juga:Resep Udang Goreng Telur Asin Praktis dan Lezat Menu Buka Puasa Hari IniResep Samosa Daging Cocok Untuk Menu Pembuka Buka Puasa

Drama Korea terbaru The Secret Romantic Guesthouse dibintangi oleh sederet bintang muda berbakat. Shin Ye Eun, bintang drama More than Friends, yang namanya akan semakin bersinar di tahun 2023.

Ia bersaing sebagai aktris bersama tiga pria tampan, yakni Ryeoun berusia 18 tahun, Kang Hoon, yang dikenal lewat perannya di The Rot.

Sleeve dan Jung Gun Joo, aktor yang membintangi drama True Beauty. Berikut Sinopsis The Secret Romantic Guesthouse.

Sinopsis The Secret Romantic Guesthouse

Drama The Secret Romantic Guesthouse menceritakan kisah Yoon Dan Oh (diperankan oleh Shin Ye Eun) yang sebagai putri bungsu tercinta dari keluarga kaya, menjalani kehidupan yang nyaman, tapi tidak lebih.

Dia sekarang menjadi pendukung keluarganya dan menjalankan Ihwawon , di mana banyak tamunya adalah sarjana yang datang ke Hanyang untuk mengikuti ujian masuk pegawai negeri untuk menjadi pegawai negeri sipil senior.

Di antara para peneliti yang menginap di Ihwawon Inn adalah Kang San (diperankan oleh Ryeoun).

Kim Si Yeol (diperankan oleh Kang Hoon), dan Jeong Yoo Ha (diperankan oleh Jung Gun Joo).

Baca Juga:Es Pisang Ungu Ide Takjil Untuk Menu Buka Puasa, Berbuka Dengan Yang Manis-Manis!Menu Buka Puasa Hari Ini Resep Favorit Otak-Otak Udang Goreng Crispy

Namun semuanya memiliki rahasia yang dalam. Yoon Dan Oh dan penduduk mengumpulkan informasi mereka dan bekerja sama untuk menemukan Lee Seol, yang menghilang 13 tahun lalu.

0 Komentar