Download Jinny’s Kitchen (2023) Episode 5 Subtitle Indonesia

Download Jinny's Kitchen (2023) Episode 5 Subtitle Indonesia
(Tangkapan Layar Instagram @tvn_joy)
0 Komentar

sumedangekspres – Jangan sampe ketinggalan untuk Nontondan download Jinny’s Kitchen (2023) Episode 5 Subtitle Indonesia. Bukan di DramaQu, Lk21, Rebahin, DramaQu dan drakoindo.

Jinny’s Kitchen episode 5 tayang hari Jumat 24 Maret 2023. Lee Seo Jin dari Youn’s Kitchen sekarang menjadi bos baru di restoran makanan jalanan Korea di Bacalar, Meksiko.

Menjadi pimpinan tim yang terdiri dari Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan Kim Tae Hyung atau V BTS yang menjalankan restoran tersebut.

Baca Juga:Cara Menghilangkan Panu Hingga Ke Akarnya di Badan Menggunakan Bahan AlamiCara Menghilangkan Panu di Wajah yang Membandel Dalam 1 Hari

Jinny’s Kitchen memperlihatkan proses memasak, menyajikan makanan, dan membersihkan restoran Korea.

Tujuan utama Jinny’s Kitchen adalah untuk memperkenalkan makanan jalanan Korea Selatan yang lezat kepada orang Meksiko dan penonton dimana Korea memang terkenal juga dengan gastrodiplomasinya.

Program Jinny’s Kitchen ini juga dibuat oleh Produser Na Young Seok atau yang akrab dipanggil Na PD.

Sinopsis Jinny’s Kitchen (2023) Episode 5

Di episode kelima Jinny’s Kitchen, Lee Seo Jin harus mencari cara untuk mencapai target penjualan.

Setelah mengalami penurunan penjualan di episode sebelumnya, restoran Jinny’s Kitchen mengalami krisis keuangan.

Selain itu, Seo Jin baru saja mengajak karyawannya berlibur sepanjang hari.

Untuk mengatasi krisis tersebut, Park Seo Joon membawa ide baru yaitu membuat menu chibap (nasi goreng ayam Korea) yang dapat menyesuaikan dengan bahasa bacalarian dan menarik selera pelanggan.

Baca Juga:Jangan Khawatir Begini Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat di PunggungCara Ampuh Menghilangkan Gatal Tak Tertolong Pada Kulit

Seluruh staf Jinny’s Kitchen berada dalam situasi yang sangat tegang dan tidak tahu apakah hari itu berjalan lancar atau tidak.

Link Nonton Jinny’s Kitchen Episode 5

Untuk nonton dan download Jinny’s Kitchen (2023) Sub Indo: Variety Show Terbaru V BTS, Park Seo Jun, Choi Woosik. Mydramalist, DramaQu dan Telegram klik link dibawah ini!

Berikut link yang tersedia, Anda bisa menyaksikan reality show ini dengan gratis dan mudah tinggal klik.

0 Komentar