Cara Mudah Menghilangkan Iklan di HP Realme Dengan Cepat 2023

Cara Mudah Menghilangkan Iklan di HP Realme Dengan Cepat 2023
Cara Mudah Menghilangkan Iklan di HP Realme Dengan Cepat 2023
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut adalah cara mudah untuk menghilangkan iklan di HP Realme dengan cepat dan tanpa aplikasi tambahan.

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk menghilangkan iklan di HP Realme ini.

Kamu bisa mengikuti cara menghilangkan iklan di HP Realme dengan atau pun menggunakan aplikasi tambahan. Semuanya sesuai dengan kenyamanan kamu.

Baca Juga:Sinopsis Film Waktu Maghrib, Siap Tayang Selama Bulan RamadanNonton Film Losmen Melati Bukan LK21 dan Rebahin Gratis

Namun yang akan dibahas pada artikel kali ini adalah cara yang tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Adapun cara dengan menggunakan aplikasi tambahan akan kami sediakan pada artikel yang lain.

Realme adalah salah satu brand HP terkenal khususnya di Indonesia. Brand smartphone ini selalu mengedepankan value untuk menjangkau segmen entry-level dan mid-range.

Walaupun seperti itu, produk realme tidak hanya mempunyai harga yang murah, namun juga price to performance yang tinggi karena menggunakan chipset bertenaga di kelasnya.

Seperti halnya Xiaomi atau Redmi, Realme pun mempunyai sistem UI sendiri yang cukup menarik dan menjadi salah satu keunggulan dari brand tersebut.

Namun sayangnya, UI kepunyaan realme ini sering menghadirkan iklan yang malah membuat banyak pengguna realme merasa terganggu.

Iklan yang kerap kali muncul di UI realme disebut “Commercial Content Recommendation” yang juga menjadi salah satu bagian dari bisnis untuk mempertahankan harga produk HP yang murah.

Baca Juga:Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Jahe Sampai Daun Jambu BijiRekomendasi Parfum Wangi Tahan Lama Untuk Pria: Cewek Auto Nempel!

Jika kamu merasakan hal yang sama sebagai pengguna realme, kamu tidak usah khawatir. Karena pihak realme sendiri sudah menyediakan pengaturan tambahan agar iklan tersebut dapat dihilangkan atau dihentikan kemunculannya dengan mudah.

Langsung saja berikut merupakan beberapa cara menghilangkan iklan di HP realme yang dapay kamu lakukan.

Cara Hilangkan Iklan di HP Realme

Commercial Content Recommendation atau iklan berupa konten yang direkomendasikan umumnya sering muncul di HP realme, baik yang masih menjalankan operasi ColorOS atau antarmuka terbaru miliki realme yaitu realmeUI.

0 Komentar