Download High Hack Apk, Aplikasi Hack Akun FF Sultan Dengan Salin ID

Download High Hack Apk, Aplikasi Hack Akun FF Sultan Dengan Salin ID
Download High Hack Apk, Aplikasi Hack Akun FF Sultan Dengan Salin ID
1 Komentar

Untuk meminimalisir segala hal yang tidak diinginkan, maka kamu wajib melakukan beberapa hal sebagai berikut.

1. Berikan pengaman ke sosial media

Jika akun Free fire (FF) milik kamu terkait ke Facebook, Twitter, VK serta Instagram maka kamu wajib memberikan pengaman seperti mengaktifkan Autentikasi dua faktor, kirim SMS jika ada yang login dan pengaman lainnya.

Artinya, ketika ada yang orang yang mencoba login ke Akun ff kamu, tentu mereka akan menjebol akun sosmed kamu terlebih dahulu.

Baca Juga:Apk Hack Akun FF Termudah: Cukup Dengan Salin ID Akun FF Sultan Jadi Milikmu200+ Akun FF Sultan Gratis FB yang Masih Aktif 2023

Jika sudah demikian, kamu hanya perlu mengamankannya lewat link yang dikirimi ke pesan masuk kamu.

2. Sediakan catatan data Akun FF Milikmu

Kamu harus menyimpan dan mengingat kapan terakhir kali melakukan top up Diamond FF, teman FB kamu siapa saja, serta pertanyaan rahasia Email kamu.

Sebab sejumlah data tersebut dapat kamu gunakan untuk mengajukan banding ke Developer Free Fire (FF).

Jika argumentasi kamu kuat dan bukti tersebut memang sudah cukup kuat, maka akun yang hilang dapat kita ambil kembali Aksesnya.

Untuk mengingatnya kamu dapat mencatat data akun di catatan Ponsel atau di Notepad atau dimana pun yang menurutmu bisa aman dan tidak hilang.

3. Jangan Login ke Situs Generator

Dewasa ini banyak sekali situs generator Free Fire yang tampak sangat menggiurkan dengan iming-iming dapat menghasilkan diamond tidak terbatas akan tetapi malah menjaring data akun kita.

Umumnya tanda situs generator Scam adalah dia akan meminta Data login seperti email, username, nomor HP serta platform kita.

Baca Juga:Aplikasi Untuk Dapatkan Akun FF Sultan Gratis Hari Ini Maret 2023Akun FF Sultan Gratis Google Terbaru Hari Ini Maret 2023 Masih Aktif No Tipu

Pertama kita akan dipaksa untuk melakukan verifikasi Manusia lalu dilanjut dengan mengisi survey.

Nah dari situlah data kamu akan diambil oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab. Jadi tetaplah waspada.

4. Jangan Menggunakan Cheat FF yang harus Login

Bukan hanya website Generator, cara lain yang dapat kamu lakukan agar akun free fire tidak dihack orang lain adalah jangan pernah menggunakan Cheat Auto Headshot FF dengan spesifikasi Login Akun kamu.

1 Komentar