Nonton Drama Call It Love Episode 12 Subtitle Indonesia: Balas Dendam dengan Cinta

Nonton Drama Call It Love Episode 12 Subtitle Indonesia: Balas Dendam dengan Cinta
(Istimewa/Instagram @disneypluskr)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Drama Call It Love Episode 12 Subtitle Indonesia yang diperankan Lee Sung Kyung. Noton drakor Call It Love Episode 12 Subtitle Indonesia lengkap disini.

Drama yang dibintangi aktris cantik Lee Sung Kyung yang banyak dikena pecinta drama ini akan tayang secara menyuluruh sebayank 16 episode dan telah tayang sebanyak 12 episode dan episode 12 tayang Kamis pekan ini.

Jadwal Tayang dan Jam Tayang Drakor Call It Love yaitu setiap hari Rabu dan Kamis pada pukul 16:00 WIB. Untuk episode 12 tayang 30 Maret 2023 pukul 16:00 WIB.

Baca Juga:Spoiler Drama Delivery Man Episode 10 Sub Indo: Kondisi Ji Hyun TerungkapJadwal Tayang Drakor Call It Love Episode 12 Jam Tayang dan Tempat Nonton

Keduanya berperan sebagai dua orang dewasa yang sibuk dengan kehidupan dunia kerja dan cinta. Mrrisnya pasangan ini adalah korban dari perbuatan orang tua yang tidak baik di masa lalu.

Shim Woo Joo ingin balas dendam melalui Han Dong Jin dan sayangnya hal itu tidak berjalan dengan mulus dan malah berbuah perasaan cinta pada anak selingkuhan ayahnya.

Drama Korea Call It Love episode 12 menjadi kelanjutan episdode 11 tentang kisah romansa dan kehidupan dari dua pemeran utama Shim Woo Joo (Lee Sung Kyung) dan Han Dong Jin (Kim Young Kwang).

Jangan samapai ketinggalan dan lupa nonton drama melodrama yang diperankan aktris cantik Lee Sung Kyung. Noton drakor Call It Love Episode 12 Subtitle Indonesia disini.

Sinopsis dan Preview Drakor Call It Love

Pada episode 11 telah menjadi awal mula dan kisah romansa Shim Woo Joo dan Han Dong Jin.

Namun Apakah kisah cinta mereka akan berjalan dengan mulus? dan Shim Woo Joo menyerah pada balas dendamnya itu.

Fakta yang didapat ibu Shim Woo Joo datang ke Seoul dan pergi ke rumah lama Shim Woo Joo namun mengejutkan bahwa rumah mereka telah ditempati oleh selingkuhan ayahnya suaminya dan ia mengetahui hubungan Shim Woo Joo putri keduanya ini dengan Han Dong Jin.

Baca Juga:Spoiler Boys Planet Episode 9 Misi Artists Battle Kamis 30 Maret 2023Global Vote Open! Pilih Idol Favorite Boys Planet Putaran Ketiga, Begini Cara Vote Untuk Fans Indonesia

Drama Korea Call It Love episode 12 melanjutkan kisah percintaan duo pasangan itu. Perasaan terluka bagi keduanya dari masa lalu masih sangat menghantui.

Link Nonton Episode 11

Bagi Anda yang sudah tidak sabar berikut Link nonton drakor Call It Love Episode 12.

0 Komentar