Penginapan Untuk Honeymoon di Sumedang, Sebagai Referensi Menikah Syawal!

Penginapan untuk honeymoon di Sumedang
Penginapan untuk honeymoon di Sumedang(ig@kampungkaruhun)
0 Komentar

sumedangekspres– Penginapan untuk honeymoon di Sumedang, sebagai referensi menikah dibulan Syawal, menikah adalah hal sakral yang ketika dua orang memutuskan untuk berkomitmen selamanya dalam ikatan pernikahan, setelah menikah pasti kamu mencari tempat liburan yang dilakukan berdua sebagai pasangan baru dan status baru juga, nah untuk itu ternyata di Sumedang bada tempat liburan dan penginapan yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan hidup sekaligus untuk honeymoon atau bulan madu.

Penginapan untuk honeymoon di Sumedang, sebagai referensi menikah dibulan Syawal, Kampung Karuhun adalah destinasi yang sangat direkomendasikan untuk warga Sumedang dan sekitarnya. Wisata satu ini memiliki konsep taman rekreasi recommended yang bisa dinikmati bersama pasangan maupun keluarga.

Destinasi kebanggaan Sumedang ini menjadi wisata yang istimewa karena cocok dijadikan sebagai lokasi refreshing. Tentu saja banyak beragam spot wisata menarik yang disediakan di dalamnya, lengkap dengan wahana seru.

Baca Juga:Rekomendasi Penginapan Untuk Liburan di Sumedang, Harga Bersahabat Banyak Wahana Anak!Tips Menaklukan Cowok Keras Kepala, Doi Jadi Lemah Lembut!

Saat mengunjungi Kampung Karuhun, tentu saja ada banyak kegiatan yang bisa dinikmati lho bersama pasangan atau keluarga. Ya, karena wisata ini sudah dilengkapi dengan wahana seru dan fasilitas lengkap, kamu tidak akan kebingungan untuk eksplore destinasi.

Nah, Apa saja sih yang bisa dilakukan kalau sedang di Kampung Karuhun Sumedang ini?

  1. Bersantai Menikmati Alam
    Habiskan liburan bersama orang tersayang di destinasi wisata Kampung Karuhun akan menjadi aktivitas yang menyenangkan. Memasuki eco greenpark ini, Anda bisa bersantai sambil menyaksikan indahnya pemandangan alam yang terhampar. Apalagi wisata di Sumedang ini memiliki kualitas udara yang sangat segar. Memasuki kawasan destinasi Kampung Karuhun ini akan membuat Anda serasa refresh kembali.

2. Outbound
Kalau Anda atau keluarga suka sekali mencoba wahana permainan seru yang bisa memicu adrenalin. Cobalah untuk naik beberapa outbound yang disediakan.

Di wisata Kampung Karuhun Sumedang ini ada beberapa fasilitas outbound asyik yang bisa dicoba seperti river tubing. Wahana satu ini akan mengajak Anda menelusuri arus sungai dengan ban.

Selanjutnya, naik ATV untuk menjelejahi wisata yang indah ini. Terakhir, cobalah naik Flying Fox agar wisata kamu semakin tidak terlupakan.

0 Komentar