Ditolak PTN Jalur SNBP Anindya Zahra Keterima 3 Universitas Luar Negeri

Ditolak PTN Jalur SNBP Anindya Zahra Keterima 3 Universitas Luar Negeri
Ditolak PTN Jalur SNBP Anindya Zahra Keterima 3 Universitas Luar Negeri (Istimewa/Youtube)
0 Komentar

sumedangekspres – Ditolak PTN Jalur SNBP Anindya Zahra Keterima 3 Universitas Luar Negeri. Baru-baru ini tengah virah kisah seorang gadis asal Yogyakarta yang ditolak Perguruan Tinggi Negeri dengan jalur SNBP tetapi malah diterima 3 Universitas Luar Negeri Sekaligus. Nama Anindya Zahra Nugrahningrum kini namanya ramai di twitter karena cuittannya yang ditolak kampus dalam negeri.

Persaingan masuk Perguruan Tinggi Negeri memang sudah menjadi rahasia umum di negara kita ini. Pasalnya jalur SNBP atau Seleksi  Nasional Berdsasarkan Prestasi tersebut nukanlah hal yang gampang. Mengingat ribuan orang yang ingin masuk PTN berbondong-bondong untuk mendaftar pada universitas yang mereka inginkan.

Namun, kisah kali ini berberda dengan yang dialami Anindya zahra Nughrahningrum. Ia mendaftar ke universitas di Indonesia lewat jalur SNBP tapi malah ditolak jalur SNBP Anindya Zahra. Tak disangka oia malah doterima kampus luar negeri lho.

Seperti apa kisah yuang dialaminya Anindya, yuk simak berikut ini.

Baca Juga:Tips MakeUp Ala Jisoo Blackpink 2023Arti Lirik Lagu Flower Jisoo BlackPink

Pada awalnya, akun Twitter @recehtapisayang memposting ulang unggahan akun Instagram @mood.jakarta.

Unggahan itu menampilkan foto Anindya Zahra dengan latar belakang sungai dan Menara Eiffel.

Kemudian foto itu diberi tulisan Seorang cewek yg tidak diterima SNBP 2023 tapi diterima di 3 universitas keren di luar negeri.

Kemudian ada keterangan dari SNBP 2023 yang menyatakan Anindya Zahra tidak lulus seleksi. Anda dinyatakan tidak lulus seleksi SNBP 2023

Masih ada kesempatan mendaftar dan mengikuti SNBT 2023 atau seleksi mandiri PTN, tulis laman SNBP.

Kemudian ada juga screen shoot email dari The University of Western Australia yang menyatakan kepada Anindya Zahra bahwa dirinya diterima di kampus tersebut.  Baru-baru ini tengah virah kisah seorang gadis asal Yogyakarta yang ditolak Perguruan Tinggi Negeri dengan jalur SNBP tetapi malah diterimayang menyatakan kepada Anindya Zahra bahwa dirinya diterima di kampus tersebut.

Tak hanya itu saja, Anindya Zahra juga mendapat surat yang menyatakan bahwa ia diterima di Monash University.
Lalu yang terakhir, ia juga dinyatakan diterima di University of Toronto.

0 Komentar