Jadwal Tayang Drakor OASIS Episode 9, Tayang Dimana, Jam Berapa, Nonton Dimana?

Jadwal Tayang Drakor OASIS Episode 9, Tayang Dimana, Jam Berapa, Nonton Dimana?
(Istimewa/Instagram @kbsdrama)
0 Komentar

sumedangekspres – Baca Selengkapnya Jadwal Tayang Oasis Episode 9. Jadwal tayang lengkap yang akan membahas tayang dimana, jam berapa dan tempat nonton drama Oasis.

Drama yang kisahnya diawali dengan seorang gadis bernama Oh Jung-Shin ini merupakan sosok yang selalu jujur ​​dan percaya diri meski berani melawan ketidakadilan.

Nasib mempertemukannya dengan karakter dua pria yang tidak biasa, ia berteman dengan Lee Du-Hak dan Choi Cheol-Woong. Mereka jatuh cinta dengan Oh Jung-Shin.

Baca Juga:Game Penghasil Saldo E-wallet OVO yang Langsung CairJoseon Attorney: A Morality Sinopsis dan Daftar Pemeran Drama Terbaru Woo Do Hwan

Choi Cheol-Woong adalah tipe orang yang tidak bisa menerima kekalahan. Dia jatuh cinta dengan siswa pertukaran Oh Jung-Shin, tapi Oh Jung-Shin tidak mencintainya kembali.

Oh Jung-Shin jatuh cinta pada Lee Du-Hak hingga dewasa, meski jalan cintanya tidak mulus.

Drama Oasis akan menemani para pecinta drama dengan jumlah episode sebanyak 16 episode.  Berikut jadwal tayang dan spoiler drama Oasis.

Jadwal Tayang Drakor OASIS Episode 9

Di episode sebelumnya, Lee Doo Hak (Jang Dong Yoon) diculik oleh anak buah Hwang Chung Seong (Jeon Noh Min).

Lee Doo Hak pun mencoba menjelaskan hubungannya dengan Choi Cheol Woong (Choo Young Woo) kepada Hwang Chung Seong. Lee Doo Hak berkata bahwa dia berutang banyak pada keluarga Choi Cheol Woong.

jadi dia banyak membantu Choi Cheol Woong. Lee Doo Hak menabrak Oh Jung Jin dan menyatakan apa yang ingin ia katakan untuk hidup bersamanya.

Jam Berapa tayang Oasis Episode 9? Drama ini akan tayang pada pukul 21:50 KST atau 19.50 WIB.

Drakor Oasis Episode 9 Tayang Kapan?

Oasis Episode 9 Tayang pada 3 April 2023 Hari Senin.

Drama Oasis Episode 10 Tayang pada 4 April 2023 Hari Selasa.

Baca Juga:Nonton Divorce Attorney Shin Episode 9 Subtitle Indonesia DrakorSinopsis dan Jadwal Tayang Episode 9 dan 10 Divorce Attorney Shin Lengkap Dengan Daftar Pemain

Oasis tayang dimana? Drama Korea terbaru ini tayang di saluran Vidio, VIKI dan KBS2 namun Anda jugua bisa menonton di platform berikut ini.

Untuk link Nonton Drakor Oasis (2023) Episode 9 Sub Indo Drama Korea Gratis bukan di DramaQu, Telegram dan Mydramalist anda bisa klik link 1 atau 2 dibawah ini.

︳ LINK 1 ︳ LINK 2  ︳

Pemeran Drama Oasis

Choo Young Woo Sebagai Choi Chul-woong

Seol In-ah Sebagai Oh Jung-shin

0 Komentar