20 Game Penghasil Uang Sebar THR Saldo DANA, Shopepay, E-wallet dan OVO Tercepat Terbukti Membayar

20 Game Penghasil Uang Sebar THR Saldo DANA, Shopepay, E-wallet dan OVO Tercepat Terbukti Membayar
(Foto Ilustrasi/Pinterset)
0 Komentar

12. Spin The Wheel

Hanya memainkan roda keberuntungan jadi permainan ini hanya berdasarkan keberuntungan saja.

500 poin sama dengan $5. Setelah pengguna mengumpulkan banyak poin, Anda dapat langsung menariknya melalui akun PayPal pilihan mereka.

13. Top Rich

Dengan menggunakan program ini, Anda bisa mendapatkan hadiah uang tunai instan bagi pengguna yang mendaftar untuk pertama kali.

14. Merge Gems

Baca Juga:Nonton Drama The Real One Has Appeared Episode Perdana 1 dan 2 Subtitle Indonesia: Drama Terbaru Ahn Jae HyunSinopsis, Pemeran Drama Terbaru The Real One Has Appeared, Drama Terbaru Ahn Jae Hyun

Anda bisa mendapatkan semacam kartu yang nantinya bisa dikumpulkan dan diperdagangkan. Dengan saldo DANA Anda dapat menarik kartu yang dikumpulkan ke akun Anda.

15. Spin for Cash

Diketahui, game ini tidak memiliki kewajiban pembelian dan harus diselesaikan. Anda mendapatkan uang nyata ketika Anda memenangkan permainan.

16. Eazegames

Eazegames adalah platform yang menawarkan banyak permainan yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan uang. Meski terlihat sederhana, game yang tersedia di platform ini cukup kompetitif.

17. Golden Town

Aplikasi game yang tak kalah menarik untuk mendapatkan uang adalah Golden Town. Dalam game ini, pemain harus berjuang ringan sambil mencari harta karun. Bangun tambang di kota untuk mendapatkan koin.

18. Growtopia

Berikutnya adalah Growtopia yang bisa menjadi pilihan jika Anda mencari game yang menyetor uang langsung ke akun Anda.

Pasalnya, game ini baru saja viral di TikTok karena seorang pengguna berhasil mendapatkan pulsa DANA hingga jutaan rupiah.

19. Cryptozoon

Cryptozoon menawarkan hadiah berupa Zoon Coin yang bernilai sekitar Rp250. Tentu saja, jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak hadiah, Anda harus terus bermain dan memenangkan semua pertempuran.

20. Candy Master

Baca Juga:Nonton Pandora: Beneath The Paradise Episode 5 dan 6 Sub Indo: Hong Tae Ra Tau Siapa Sang Suami Drama KoreaBekas Luka di Kaki Mengganggu? Ini Dia Cara Menghilangkan Bekas Luka di Kaki

Candy Master adalah salah satu aplikasi penghasil uang di play store. Anda dapat memainkannya di perangkat Android. Game ini cukup sederhana namun adiktif.

0 Komentar