20 Game Penghasil Uang Sebar THR Saldo DANA, Shopepay, E-wallet dan OVO Tercepat Terbukti Membayar

20 Game Penghasil Uang Sebar THR Saldo DANA, Shopepay, E-wallet dan OVO Tercepat Terbukti Membayar
(Foto Ilustrasi/Pinterset)
0 Komentar

Aplikasi uang ini dikembangkan oleh perusahaan Sachin Bhargava. Pengguna aplikasi ini dapat memainkan game yang membutuhkan bangunan.

4. CashPop

Aplikasi penghasil uang selanjutnya yang terbukti membayar dividen adalah aplikasi CashPop yang bisa kamu unduh gratis dari Play Store resmi.

CashPop yaitu  aplikasi penghasil uang yang memiliki rekam jejak terbukti membayar sendiri, dan tentunya pengguna cerdas sudah banyak menggunakan aplikasi ini.

5. Marketglory

Baca Juga:Nonton Drama The Real One Has Appeared Episode Perdana 1 dan 2 Subtitle Indonesia: Drama Terbaru Ahn Jae HyunSinopsis, Pemeran Drama Terbaru The Real One Has Appeared, Drama Terbaru Ahn Jae Hyun

Marketglory sendiri merupakan game yang memungkinkan Anda untuk menciptakan kehidupan virtual. Jadi ada banyak aktivitas sehari-hari yang bisa dilakukan.

Beberapa kegiatan yang mungkin dilakukan adalah berbelanja, membaca koran, jalan-jalan dan lainnya.

Pada dasarnya, Anda menjalani kehidupan sehari-hari yang normal di dalam game.

6. Timo

Timo adalah aplikasi uang yang sangat berbeda yang diterbitkan oleh Fastapp Technology Private Limited. Pasalnya, platform ini juga berfungsi sebagai aplikasi perjodohan yang memungkinkan Anda bertemu orang di sana.

Timo adalah aplikasi yang membantu orang menemukan teman atau pasangan baru.

Semakin rajin Anda membaca dan menggunakan aplikasi Novelah, semakin besar peluang untuk menukarkan poin Anda dengan uang dalam jumlah besar. 15.000.000 poin mendapatkan 250.000 dan seorang pejabat OJK.

7. ClipClaps

Clipclaps adalah aplikasi yang dapat diunduh dari PlayStore dan AppStore yang memungkinkan pengguna mengunduh video pendek lucu.

8. Dana Tambang Emas

Baca Juga:Nonton Pandora: Beneath The Paradise Episode 5 dan 6 Sub Indo: Hong Tae Ra Tau Siapa Sang Suami Drama KoreaBekas Luka di Kaki Mengganggu? Ini Dia Cara Menghilangkan Bekas Luka di Kaki

Gold Mine Game adalah game simulasi tambang emas yang dapat dimainkan di perangkat seluler.

Dalam permainan ini pemain menjadi penambang yang harus menggali emas dan menjualnya untuk mendapatkan keuntungan.

9. AppNana Game

AppNana juga menawarkan referral dimana Anda bisa mendapatkan poin ekstra dengan mengajak teman Anda untuk bergabung dalam program ini.

10. Mager Game

Game ini mengajak pemainnya untuk membangun kota dan mendapatkan uang dari berbagai sumber seperti memasak, menanam sayuran, dan menjual barang di toko.

Selain itu, pemain juga dapat berinteraksi dengan pemain lain untuk menciptakan peluang bisnis baru.

Game Mager sangat cocok untuk mereka yang ingin memulai bisnis virtual tanpa harus keluar rumah

11. CashPirate

CashPirate adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan melakukan tugas-tugas sederhana seperti mengunduh aplikasi, menjawab survei, atau menonton video.

0 Komentar