Nonton Drakor The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 5 Sub Indo, Drakoindo, Dramaqu dan Mydramalist

Nonton Drakor The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 5 Sub Indo, Drakoindo, Dramaqu dan Mydramalist
(Istimewa/Instagram @sbsdrama.official)
0 Komentar

sumedangekspres – Dibawah Link Nonton Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 5. The Secret Romantic Guesthouse drama terbaru Shin Ye Eun yang memiliki genre sejarah atau saeguk.

Pada minggu ini The Secret Romantic Guesthouse sudah mencapai 5 episode dan dikabarkan akan berakhir dengan 16 episode pada 16 Mei 2023.

Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse akan tayang di SBS setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.

Baca Juga:Tayang Kapan Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 5? Jadwal Tayang LengkapNonton Drakor The Real One Has Appeared Episode 3 dan 4 Sub Indo: Drama Comeback Ahn Jae Hyun

Sebelumnya di Episode 4 The Secret Romantic Inn, Yoon Dan Oh sebenarnya tahu bahwa keputusannya untuk menemukan Lee Seol hanya akan membahayakannya, tapi dia tidak punya pilihan.

Semakin sulit petunjuk yang dia temukan, semakin dekat dia dengan bahaya besar. Kang San tiba-tiba pingsan saat bertemu dengan Yoon Dan Oh yang baru saja kembali ke penginapan.

Drakor The Secret Romantic Guesthouse di tungg-tunggu yang menjadi drama Korea yang meramaikan dunia per-drakoran pada bulan Maret 2023.

Sinopsis The Secret Romantic Guesthouse Episode 5

Dalam Episode 5 The Secret Romantic Inn, Yoon Dan Oh merawat Kang San yang jatuh sakit karena kelelahan.

Saat hendak memberikan obat Kang San, tanpa sengaja Yoon Dan Oh terjatuh dan badannya menimpa Kang San. Begitu dia melihatnya, Yoon Dan Oh Kang San tampak familiar.

Kang San bertanya pada Yoon Dan Oh apa yang dia ketahui dan seberapa jauh dia telah datang, tapi Yoon Dan Oh hanya bisa diam saja.

Di sisi lain, Kim Si Yeol mengunjungi seorang pria yang dikenal sebagai pengasuh Lee Seol saat ia masih kecil. Percakapan antara keduanya tampak heboh, seolah-olah mereka sudah saling kenal.

Baca Juga:Jadwal Tayang Drakor OASIS Episode 9, Tayang Dimana, Jam Berapa, Nonton Dimana?Game Penghasil Saldo E-wallet OVO yang Langsung Cair

Link Nonton Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 5

Untuk Nonton Drakor The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 5 Sub Indo bukan di Drakoindo, Dramaqu dan Mydramalist klik tautan yang tersedia.

Drama ini telah tayang perdana sejak 6 Februari 2023. Tayang Kapan Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 5? Untuk episode 5 tayang Senin, 3 April 2023.

0 Komentar