Cara Menghapus Tabel Microsoft Excel

Cara Menghapus Tabel Microsoft Excel
Cara Menghapus Tabel Microsoft Excel(entrepreneur.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Kami akan memberikan sebuah cara menghapus tabel pada Microsoft Excel khusus yang udah lupa atau pemula ya wajar sih namanya juga manusia selalu lupa kadang-kadang.

Microsoft Corporation merupakan  sebuah perusahaan teknologi multinasional asal Amerika dengan kantor pusat bertempat di Redmond Washington.

Perusahaan ini bisa mengembangkan,memproduksi,memberi lisensi,mendukung ataupun menjual sebuah perangkat lunak pada sebuah komputer, atau Handpond dan eletronik lainya untuk konsumen, komputer probadi dan

Baca Juga:Khutbah Jumat Spesial Bulan RamadhanLarangan Pemberhentian Laga Untuk Berbuka Puasa

layanannya sangat banyak sekali. Produk perangkat lunak yang masih di pakai sampai sekarang dan terkenal yaitu sistem operasi Microsoft Windows, paket Microsoft Office, dan browser Internet Explorer dan Edge.

Pada produk perangkat kerasnya ada sebuah konsol video game Xbox dan jajaran komputer layar sentuh Microsoft Surface. Pada tahun 2016 menjadi seorang pembuat perangkat lunak atau software terbesar di dunia

berdasarkan pendapatan. Kata “Microsoft” Merupakan gabungan sebuah kata yang berasal dari “microcomputer” dan “software”. Microsoft ada pada peringkat Fortune 500 2018 dari perusahaan-perusahaan ternama dan

terbesar di America serikat dengan berdasarkan total pendapatan.

Microsot Excel Merupakan sebuah aplikasi yang memiliki  fokus pada sebuah pengolahan data, tabel excel memiliki sebuah peran krusial untuk menjalankan berbagai macam rumus yang telah dipelajari.

Rumus yang memiki kekuatan di excel akan error jika tabel yang kalian buat tidak tepat atau tidak benar.

Maka kami tekankan buatlah tabel dengan baik dan tepat agar kamu bisa lancar dalam membuat data pada Microsoft Excel.

Namun jika kalian ingin menghapus sebuah tabel bisa kalian lakukan dengan cara berikut ini .

Baca Juga:Review Spesifikasi Mazda RX-7Subsidi PPN Mobil Listrik Mempercepat Elektrifikasi Indonesia

1. Lakukan ini jika kalian ingin menghapus tabel pada Microsoft Excel dengan cepat,

Kamu dapat menggunakan tombol yang ada di keyboar Personal Computer atau Laptop kalian. Caranya kalian bisa membuka lembaran kerja baru pada excel.

Terus kalian pulih tabel yang ingin kalian hapus lalu kalian klik dan  geser ketika tabel sudah berpisah karna di pilih maka tekan tombol delete pada Laptop atau Personal Computer kalian.

0 Komentar