5 Rekomendasi Serum Retinol BPOM Terbaik 2023

5 Rekomendasi Serum Retinol BPOM Terbaik 2023
5 Rekomendasi Serum Retinol BPOM Terbaik 2023 (Istimewa/Tokopedia)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Rekomendasi Serum Retinol BPOM Terbaik 2023. Memakai skincare adalah hal yang sangat penting bagi perawatan kulit. Beberapa brand lokal juga banyak yang menawarkan produk mereka dalam menggunakan skincare.

Dalam memilih skincare pun tidak bisa sembarangan lho, karena bisa saja skincare yang kamu pakai dapat menimbulkan masalah baru bagi kulit wajah.

Maka dari itu, skincare yang kamu gunakan harus sesuai dengan rekomendasi dan bersertifikat BPOM.

Baca Juga:Sabriena Maheswari Supriadi Jadi Mahasiswa Termuda UNAIR 2023Unpad Raih “Provisionally Accredited” dari IABEE pada Prodi Keteknikan FMIPA

Sebab saat ini bnyak sekali skincare abal-abal yang hanya mementingkan kuantitas mereka dalam penjualan tanpa memikirkan efek samping para pengguna skincare.

Berikut beberapa rekomendasi serum retinol BPOM terbaik buat kamu.

Rekomendasi serum retinol terbaik

Bagi kamu yang ingin mencoba perawatan wajah dengan menggunakan serum berbahan retinol, berikut ini kami sajikan 8 merek serum retinol lokal terbaik yang bisa dijadikan pilihan.

1. Avoskin Miraculous Retinol Ampoule

Miraculous Retinol Ampoule merupakan salah satu varian serum retinol terbaik dari Avoskin yang fokus untuk menjaga kulit agar lebih sehat dan elastis.

Avoskin Miraculous Retinol Ampoule juga membantu mengatasi dan mencegah penuaan dini seperti garis-garis halus dan kerutan pada wajah.

Dengan memiliki kandungan 3% actosome retinol, produk ini pas untuk Anda yang membutuhkan peran retinol untuk memperbaiki kulit wajah.

Tentunya produk ini bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk Anda dan masuk ke dalam rangkaian perawatan kulit sehari-hari.

Nomor registrasi BPOM: NA18201200926

2. Bhumi HPR Retinol Serum

Bhumi HPR Retinol Serum merupakan serum retinol lokal yang mengandung 1% retinol dan 1% Hydroxypinacolone Retinoate (HPR).

Baca Juga:Tips Aman Pakai Retinol Saat Cuaca PanasMitos Skincare Mengandung Retinol Harus Disimpan di Lemari Es

Risiko efek samping seperti iritasi yang biasanya muncul dari penggunaan retinol pun relatif rendah.

Selain itu, bahan lain yang terdapat di dalam Bhumi HPR Retinol Serum adalah madu. Bahan ini dapat membantu memperbaiki dan memperkuat lapisan kulit.

Tidak hanya itu, madu juga berperan sebagai antioksidan yang akan melindungi wajah dari bahaya paparan radikal bebas akibat polusi.

0 Komentar