Review Spesifikasi Daihatsu Terios

Review Spesifikasi Daihatsu Terios
Review Spesifikasi Daihatsu Terios(daihatsu)
0 Komentar

sumedangekspres – Kabar otomotif hari ini kami akan membahas mengenai review spesifikasi daihatsu terios, merupakan mobil yang bersaudaraan dengan toyota rush.

Kemiripan terios dengan rush ini menjadi keunikan tersendiri yang tidak bisa dilakukan oleh honda dengan suzuki, kawasaki, ataupun mazda.

Dengan keunikanya itu menjadikan pang laris bagi mobil itu sendiri karena menjadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga:Review Spesifikasi Daihatsu RockyReview Spesifikasi Daihatsu Luxio

Mulai dari segi eksterior hingga interionya pun hampir sangat mirip sekali, yang bikin orang jatuh cinta kepada mobil ini yaitu dengan kenyamanannya karena memiliki kempukan daya redam saat lewati medan yang jelek.

Jika kalian sudah merasakan mengendarai mobil ini pasti akan merasakan hal yang sama juga ya karena seperti itu keistimewaan dari mobil ini.

Pastinya kalau kalian mempunyai mobil ini tidak akan bisa dieum pengen kesana kemari ya karena enak di bawa kemanapun.

Terkadang kami berfikir apakah bisa mobil terios ini untuk offroad wah tidak mungkin kayanya karena tidak ada fitur pendukungnya.

Banyak sekali orang yang menginginkan mobil ini karena simpel,nyaman dan tidak rewel spareoart juga banyak ada dimanapun.

Review mulai dari eksterior

Dapat kalian lihat mobil terios ini benar kan sangat telihat sekali miripnya dengan rush, ya memang sekali karena kedua produsen tersebut masih ada darah persaudaraan tak ayal bisa membuat model mobil yang sama.

Dengan dilengkapi oleh lampu yang semuanya telah di upgrade menggunakan LED terus sekarang juga fitur pengatur kaca spion jadi kalian tidak perlu turun untuk mengatur kaca spion tidak seperti mobil jaman dahulu.

Baca Juga:Review Spesifikai Daihatsu SigraReview Spesifikasi Daihatsu Sirion

Dengan travel ban yang tinggi ini menjadikan terios nyaman dan enak dibawa kemanapun asal jangan di bawa ke medan yang ekstrim sekali bebatuan terjal karena mobil ini tidak dilengkapi dengan 4wd.

0 Komentar