Nonton Delivery Man Episode 11 Sub Indo, Besok Tamat!

Sinopsis, Daftar Pemeran dan Jadwal Tayang Delivery Man, Drama Korea Kisah Sopir Taksi dan Arwah Penasaran
(Delivery Man, Drama Korea Kisah Sopir Taksi dan Arwah Penasaran)
0 Komentar

sumedangekspres –  Delivery Man Episode 11 akan tayang malam ini, pada Rabu 5 April 2023 pukul 20.20 WIB. Drama ini berjumlah total 12 episode ini tayang di ENA dan Viu dan dikabarkan besok tamat pada episode 12.

Delivery Man drama Korea yang menyuguhkan genre misteri, komedi, romance, drama ini menjadi tontonan yang seru untuk diikuti setiap minggunya. Bahkan para pecinta drama banyak yang menunggu update episode terbarunya.

Drama episode 11 akan tayang hari Rabu tanggal 05 April 2023 pukul 19.10 WIB di VIKI, Viu dan ENA. Untuk Link nonton terdapat di akhir artikel!

Baca Juga:Nonton Drama Call It Love Episode 13 Subtitle Indonesia: Kabar Mengejutkan dari Pasangan Shim Woo Joo dan Han Dong JinKapan Drakor Call It Love Episode 13 dan 14 Tayang? Jadwal Tayang Call It Love Episode 13

Keseruan ini diperankan oleh pemeran utamanya yaitu Yoon Chan Young yang berperan sebagai Seo Young Min dan menjadi supir taksi biasa dan akhirnya berubah menjadi supir taksi hantu.

Yoon Chan Young beradu acting dengan  idol cantik Bang Minah akan berperan sebagai Kang Ji Hyun.

Dalam Delivery Man Episode 10, Young Min dan Ji Hyun percaya bahwa jika Kim Jung Woo tidak dapat melakukan kejahatannya sendirian, dia pasti memiliki kaki tangan.

Spoiler Delivery Man Episode 11

Delivery Man Episode 11 , terlihat Seo Yeong Min khawatir karena ibunya tiba-tiba menutup telepon. Kemudian dia segera berlari untuk menemukannya.

Seo Young Min akhirnya bertemu dengan ibunya yang terbaring di jalan. Diketahui sang ibu menjadi korban kecelakaan sepeda motor.

Seo Yeong Min melihat ibunya terkapar di jalan setelah mengalami insiden tabrak lari oleh seorang pemotor yang ternyata adalah Kim Hee Yeon

Sementara itu, Dokter Do Kyu Jin menawarkan bantuan sebelum ambulans akhirnya tiba untuk menjemput ibu Seo Young Min.

Baca Juga:Nonton Drakor Duty After School Part 1 Episode 1 – 6 Sub Indo, Episode 7 Segera Tayang!Sinopsis dan Pemeran Drakor Duty After School Drama Terbaru Melawan Makhluk Asing

Link Nonton Drama Delivery Man

Jangan lupa nonton dan jangan samapi ketinggalan sebelum tayang episode 12 dan besok tamat. Untuk Link Episode 11 Sub Indo klik tautan dibawah. Gratis nonton bukan di Dramaqu, drakoindo dan Mydramalist.

Berikut informasi mengenai drama yang telah tayang sebanyak 10 dan Delivery Man episode 11 malam ini pada 29 Maret 2023.

0 Komentar