Nonton Drakor Duty After School Episode 1 – 6 Sub Indo Resmi, Gratis Dramaqu, Drakoindo dan Telegram

Nonton Drakor Duty After School Episode 1 - 6 Sub Indo Resmi, Gratis Dramaqu, Drakoindo dan Telegram
(Instagram/Istimewa @tvn_joy)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Drakor Duty After School part 1 yang telah tayang pada 31 Maret 2023 sebanyak 6 episode dan akan melanjutkan episode 7 dan seterusnya pada bulan April menandatanng.

Duty After School adalah drama thriller terbaru TVING yang tayang perdana di Viu pada Maret 2023. Drama Korea terbaru ini merupakan adaptasi dari video web berjudul sama karya Ha Il Kwon.

Dalam versi dramanya, Duty After School ditulis oleh Lee Nam Gyu dan disutradarai oleh sutradara Sung Yong Il.

Baca Juga:Nonton The Secret Romantic Guesthouse Episode 6 Sub Indo: Nyawa Noh Seong Gil Teracam20 Kata-kata Bijak yang Terkenal Vladimir Putin Presiden Rusia

Drama Korea baru Duty After School bercerita tentang siswa dari seluruh negeri yang dipaksa masuk wajib militer dan berjuang untuk mendapatkan poin tambahan dengan melawan makhluk tak dikenal sebelum ujian universitas mereka.

Drama ini dibintangi oleh Shin Hyun Soo, Im Se Mi dan Kim Ki Hae.

Sinopsis Duty After School

Drama Duty After School bercerita tentang siswa kelas 2 SMA kelas 3 yang harus belajar giat untuk ujian masuknya. Namun sebaliknya mereka harus melawan alien aneh yang muncul di langit.

Tiba-tiba, makhluk asing yang aneh muncul di langit dari bumi dan memakan banyak korban. Untuk memperkuat kekuatan militer di Korea, pemerintah mengumumkan bahwa semua universitas dan perguruan tinggi akan diubah menjadi pasukan cadangan.

Sementara itu anak kelas 3 kelas 2 bingung dengan keadaan yang mereka alami. Mereka belajar keras untuk ujian masuk universitas, tetapi ujian tidak akan berlangsung tahun ini.

Sebaliknya, mereka ditugaskan ke pasukan cadangan. Pemimpin tim Lee Choon-Ho (diperankan oleh Shin Hyun-Soo) dan Sersan Kim Won-Bin (diperankan oleh Lee Soon-Won) datang ke sekolah menengah untuk melatih siswa.

Lee Choon-Ho sangat ketat dengan para siswa, tetapi dia sangat peduli pada mereka. Park Eun-Young (diperankan oleh Im Se-Mi) adalah guru wali kelas untuk siswa kelas 2 dan 3 dan mengutamakan keselamatan siswa.

Baca Juga:20 Kata Kata Untuk Poster Pendidikan yang Memiliki Makna Baik30 Kata Kata Untuk Cup Minuman Sekali Baca Langsung Pengen Beli 

Link Nonton Drakor Duty After School Episode 1 – 6

Untuk Nonton Drakor Duty After School Episode 1 – 6 Sub Indo Resmi, Gratis bukan di Dramaqu, Drakoindo dan Telegram Anda bisa klik tautan dibawah ini klik Link 1 atau 2 jika link tidak pada link nonton.

0 Komentar