5 Rekomendasi Pensil Alis Terbaik, Tahan Seharian

5 Rekomendasi Pensil Alis Terbaik, Tahan Seharian
5 Rekomendasi Pensil Alis Terbaik, Tahan Seharian (Istimewa/Grid.ID)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Rekomendasi Pensil Alis Terbaik, Tahan Seharian. Make up adalah salah satu hal yang tidak bisa terlepas dari penampilan. Make up sangat dibutuhkan dalam berbagai situasi. Seperti bekerja, kebutuhan syuting, atau sekedar daily.

Dalam bermakeup penting rasanya jika memiliki bentuk alis yang sangat bagus dan rapi. Membentuk alis bisa dengan beberapa hal seperti menggunakan pensil alis, eyeshadow, atau maskara.

Banyak brand lokal yang bagus untuk pensil alis, berikut beberapa rekomendasi pensil alis terbaik buat kamu.

1. Pensil Alis Wardah

Baca Juga:Alasan Penting Menggambar Alis CantikRiset Mengenai Sikap Masyarakat terhadap Transformasi Digital oleh Pakar UNPAD

Model pensil alis seperti ini cocok buat kalian yang sekaligus ingin pakai eyeliner bagian dalam mata. Pensil alis Wardah ini sangat pigmented dan cocok buat mengisi rambut alis kalian, jika kalian sudah membingkainya.

2. Pensil Alis Maybelline

Pensil alis yang dinamakan Define & Blend Brow Pencil ini dilengkapi dengan sisir alis, sehingga kalian bisa sekaligus merapikan alis sebelum dan sesudah dibingkai dan diisi. Dengan bentuk pensil alis yang pipih, pensil alis jenis ini sangat mudah digunakan terutama untuk pemula yang baru mencoba memakai produk eyebrow.

Agar hasilnya lebih tahan lama lagi, kalian bisa tambah brow mascara. Selain membuat tahan lama, brow mascara juga berfungsi untuk membuat tampilan alis lebih tebal.

3. Pensil Alis Y.O.U

Teardrop Brow Definer memiliki ujung pensil berbentuk kecil dan pipih yang memudahkan kita untuk membentuk & mengisi alis. Dengan formulasi smooth glide formula, yang membuat pensil alis YOU ini sangat halus saatdiaplikasikan.

Selain itu, pensil alis ini memberikan hasil alis yang alami, rapi dan presisi yang menjadikan alis kamu tampak seperti natural groomed brows.

4. Pensil Alis Makeover

Rekomendasi pensil alis yang bagus lainnya datang dari brand Make Over. Selain harus mudah diaplikasikan, pensil alis yang bagus juga memiliki formula yang lembut sehingga gak susah di-blend saat dipakai.

0 Komentar