Barcelona Dipecundangi Real Madrid 4-0

Barcelona Dipecundangi Real Madrid 4-0
Barcelona Dipecundangi Real Madrid 4-0(free-server.tn)
0 Komentar

sumedangekspres – Kabar Olahraga hari ini kami akan memberikan informasi mengenai Barcelona dipecundangi Real Madrid, Benzeman cetak hattrick pada waktu subuh tadi.

Barcelona mulai pertandingan dengan cukup positif, namun Madrid dapat melihat selah dan memanfaatkanya peluang yang mereka buat di waktu akhir babak pertama.

Vinicius Junior mencetak goal dan menyamakan kedudukan agregat goal yang sebelumnya pada menit akhir 45.

Baca Juga:Aplikasi Nonton Bola dan Live Streaming Anti Bufferingbank bjb Dukung BI Sediakan Uang Rupiah Baru untuk Ramadan dan Idulfitri 2023

Sebelumnya Barcelona mengalahkan Real Madrid dengan skor 1-0 di Santiago Bernabeu pada leg pertama.

Madrid langsung memulai setelah babak kedua dengan Karim Benzema menggandakan pada 10 menit pertama di babak kedua menit ke 50.

Kemudian Mencetak goal lagi segera memulai setelah babak kedua dimulai dan Karim Benzema menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-50.

Benzema kemudian mencetak dua gol lagi, masing-masing pada menit ke-58 (penalti) dan menit ke-80.

4:0 berlangsung hingga akhir pertandingan. Real Madrid mencapai final Piala Raja dengan skor total 4-1 dan bertemu Osasuna.

Selama babak pertama berjalan Barcelona mendominasi penguasaan bola sebanyak 59% berdasarkan catatan Sofascore menembakan 4 tendangan akurat hanya 2 sedangkan Madrid menembakan 3 hanya 2 yang akurat.

Pertama Barcelona menyerang dan Courtois memblok peluang Robert Lewandowski. Madrid melancarkan serangan balik dan Vinicius meninju umpan silang Karim Benzema.

Baca Juga:Review Spesifikasi Daihatsu TeriosReview Spesifikasi Daihatsu Rocky

Bola melewati Marc-Andre ter Stegen dan diblok oleh Jules Kound, namun terus menggelinding ke gawang. Babak pertama sudah berakhir.

SASARAN! Madrid menyerang tepat di awal babak kedua. Pada menit ke-30, Luka Modric menusuk dan meninju tiga pemain untuk mengoper ke Benzema.

Tendangan Benzema meleset dari ter Stegen. Setelah peluang Barcelona terbuang pada menit ke-54, Madrid mendapat hadiah penalti tiga menit kemudian.

Franck Kessie menginjak kaki Vinicius dan wasit menunjuk titik putih. SASARAN! Eksekusi Benzema gagal membuat Ter Stegen.

Madrid nyaris mencetak gol keempat pada menit ke-60. Sebuah umpan silang Modric dari kiri menemukan Rodrygo, yang membersihkannya dari kanan, tetapi bola terlalu cepat untuknya.

Peluang beruntun datang dari Madrid di menit ke-77. Umpan silang Marco Asensio diterima Benzema yang bebas di kotak penalti.

0 Komentar